Cowok Ganteng Kere Apa Cowok Jelek Kaya?


Ada sebagian perempuan yang menganggap cinta itu bullshit, semua laki-laki sama. Cuma pengen yang nonjol-nonjol sama ena ena doang. Tapi sebagian laki-laki juga menganggap semua perempuan itu matre. 

Kenyataanya cewek emang matre, saya pernah liat vlognya Yudist Ardana yang mewancarai sebagian wanita Bali yang cantik, gaya kontemporer, dan modis. Vlognya ini tentang "Lebih milih cowok ganteng kere atau cowok jelek kaya?" 90% cewek-cewek yang mbahenol lebih milih COWOK JELEK TAPI KAYA.
Alasannya cewek-cewek cantik ini lebih berpikir ke depan atau istilah kerennya memiliki jiwa visioner. Karena hidup gak cukup hanya dengan cinta, butuh duit buat ke salon, butuh makan, butuh susu, butuh rumah, ya paling tidak Mas sudah KPR, butuh kendaraan, apalagi yang gak bikin kepanasan, kehujanan. Intinya kebutuhan primer non primer terpenuhi.
Timbul lah pertanyaan,
1. Apakah masih ada kesempatan buat cowok kere dapat cewek cantik? 

2. Jadi bagaimana caranya cowok kere biar dapat cowok cantik?

3. Berat poro rawuh berat.

Kalau menurut kalian (cewek-cewek) Lebih milih cowok ganteng kere atau cowok jelek kaya?
Previous
Next Post »

22 komentar

Write komentar
Wida Zee
AUTHOR
27 December 2016 at 17:46 delete

Ubahlah status cowok kere menjadi cowok mapan nanti juga cewek cantik ada yang mau :D

Reply
avatar
Ami Hamni
AUTHOR
27 December 2016 at 22:33 delete

Uang bukan segalanya, tapi segalanya bisa lebih mudah dengan uang weks

Reply
avatar
31 December 2016 at 17:39 delete

Gue gak setuju, ah, sama ini:Kenyataanya cewek emang matre...

Kalo lo mau bilang mayoritas cewek kekinian itu matre ya hak lo. Karena, menurut gue, "tampaknya" memang demikian. Tapi kalo lo nge-judge secara general kalo cewek itu matre itu salah, Ziz.

Kalo lo belum nemu yang mau nerima lo apa adanya, mungkin main lo kurang jauh. Atau, yang perlu lebih lo perhatikan, ada yang salah gak sama diri lo. Jangan fokus lihat ke luar sebelum nemu apa yang salah di dalam, Aziz.

Gue sebagai cewek kalo ditanya pilih ganteng kere atau jelek kaya sih jawaban gue gak akan sesederhana itu. Gue jelas akan pilih yang nyaman di hati, sreg sepemikiran untuk menghindari banyaknya gesekan. Karena, hubungan gak sekadar materi doang kok. Jalan sama-sama ke puncak itu seru, daripada lama nunggu sendirian di puncak sambil kedinginan tanpa perjuangan apa pun.

Semangat, Ziz! Semoga cepet nikah, yak. Aamiin.

Reply
avatar
31 December 2016 at 17:55 delete

Cowok ganteng tapi kere, atau jelek tapi kaya. Dua-duanya adalah hal duniawi. Nyata memang, tapi fana. Dua-dua cuma bisa dicerna pakai logika, sementara AgnesMo sudah menasehati kita sejak tahun 2005, "cinta ini kadang-kadang tak ada logika".

Jadi ya menurutku gak nyambung, bro. Memberi dua pilihan itu sama aja memberi keputusan mau bunuh diri apa dibunuh. Gak mashok. Lha, dalam hubungan asmara alangkah asyiknya jika mendahulukan perasaan. Soal ganteng/jelek dan kere/kaya bisa dikondisikan di masa yang akan datang. Wong yang saat ini ganteng saja bisa jadi jelek dan yang kaya juga bisa jadi kere. Begitupun sebaliknya.

Reply
avatar
khairul Leon
AUTHOR
1 January 2017 at 02:42 delete

Point nomer dua kenapa unlisnya gini deh haha > "Jadi bagaimana caranya cowok kere biar dapat cowok cantik ?"

Yaudah deh tahun ini aku harus jadi cowok kaya !
bukan karna utnuk menggaet cewek-cewek tapi ya aku lagi kepengen aja jadi orang kaya :)

Reply
avatar
1 January 2017 at 12:12 delete

Halah, gue masih kere dan gak ganteng-ganteng amat banyak yang mau. Wakakak. Anjir ini pede bener, ya. Kaya kalau cuma kaya harta buat apa, sih? Lebih baik juga kaya hati dan pemikiran. Anjay!

Reply
avatar
Andi Nugraha
AUTHOR
1 January 2017 at 17:00 delete

Setuju, kaya hati, tidak sombong dan rajin menabung :)

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
2 January 2017 at 08:29 delete

Setuju, kaya hati, tidak sombong dan rajin menabung, banyak utang. wkwkwk

Reply
avatar
How Haw
AUTHOR
4 January 2017 at 04:51 delete

Tergantung kau nanya cewek di mana, Ziz. Kalo nanya di lingkungan atau daerah yg mengedepankan kedudukan dan harta, ya pasti pilih yang kaya lah. tak peduli jelek atau ganteng. Tapi kalo nanya cewek di lingkungan yang bersahaja, dia pasti akan milih yang serius, bersungguh-sungguh, memahami, bisa menjadi tauladan anaknya, sanggup menafkahi, bla bla bla bla bla... intinya, hidup berpasangan bukan ditentukan hanya dgn faktor kaya dan ganteng.

Reply
avatar
5 January 2017 at 00:59 delete

Semua cewe emang matre. Ya abis kebutuhan hidup sekarang mahal. Apa-apa butuh materi. Cowo juga kayanya kebanyakan punya pemikiran kayak gitu deh. Ehehe

Btw, soal kere atau kaya itu mah semua bisa berubah.
Soal ganteng atau jelek juga berbeda menurut pandangan orang. Sesuai masalah selera.

So, sebagai cewe sejati, untuk nyari cowo aku sih ga terlalu jadiin hal itu sebagai patokan. Aku pribadi lebih nyari yang sikap perilakunya baik dan ngena di aku. Hehhee

Reply
avatar
Rezky Pratama
AUTHOR
5 January 2017 at 04:04 delete

cowok ganteng kaya
sama kayak cewek cuantik kaya
heheh

Reply
avatar
5 January 2017 at 06:50 delete

Hahahaha, saya sebagai cowok nggak milih apapun. Yaialah hanjir.

Oke, kalau gitu saya harus kaya dengan begitu cewek cantik cepet didapet. Huh. Iya, hidup nggak bisa cuma andalkan cinta juga kan ?
Mau makan apa nanti ? *Tibatibagila*

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
7 January 2017 at 05:43 delete

Jangan fokus ke luar sebelum nemu apa yang salah di dalam. Oke noted Tiw

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
7 January 2017 at 05:46 delete

Terima kasih masukanya, aku suka kalau komen panjang jadi ada pencerahan :)

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
7 January 2017 at 05:47 delete

Tapi dengan kaya bisa jadi, nanti dapat cewek cantik.

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
7 January 2017 at 05:51 delete

Semoga ak menjadi laki-laki yang serius kaya dan ganteng

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
7 January 2017 at 05:54 delete

Iya kebutuhan emg mahal cabe aja sekilo 100rb lebih,

Jadi Darma bukan selera Ulan?

Wulan udah nemu yang baik dan ngena di kamu?

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
7 January 2017 at 05:55 delete

Mari kita berjuang...

Reply
avatar
8 January 2017 at 19:26 delete

Wkakakaka napa bahas Darma yawla bang

Alhamdulillah sudah bang :)

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon