Dear Love


"Dear Love" Judul film yang akan tayang di Bioskop pada tanggal 20 Oktober 2016. Kebetulan gue dapat jatah nonton Gala Premier-nya di CGV Blitz Grand Indonesia. Film ini dari judulnya sudah ketahuan, film romance ala-ala gitu deh. hehe

Sodara kembar lagi di wawancara

Buat cewek-cewek yang biasanya demen banget film cinta-cintaan, recomended banget nih nonton sambil menghayal, dan pasti bakal baper deh. hehe

Film Dear Love ini yang di bintangi oleh Dimas Aditya sebagai Nicko, Billy davidson sebagai Addin dan Mentari De Marelle sebagai Raya, Wanda Hamidah, Ikang Fauzi dan masih banyak lagi. menceritakan tentang perjuangan hidup, persahabatan, cinta, cinta dan cinta. 

Ketika si Raya dan nicko yang saling sayang tapi karena sesuatu hal dan persahabatannya dari kecil membuat mereka berdua tidak pacaran

Setelah nonton filmnya, hmmm udah bisa ketebak sih. dari yang Nicko dan Raya temena dari kecil. Setelah besar pun masih jadi sahabat baiknya. Terus muncul si Addin mantannya Raya, timbulah konflik-konflik rumah tangga. Terus mengidap penyakit anu, kemudian jadi nganu, agak klise sih kalau menurut gue. Mungkin karena gue memang agak kurang suka nonton yang drama percintaan kali ya.

Yah Spoiler dah gue. Tapi lumayan lah agak menyayat-nyayat hati. Bisalah nonton ngajakin pacar, gebetan, teman di weekend.

Ada adegan di mana Billy dan Mentari yang gue demen juga sih. adegan tersebut adalah dimana Addin merasa  jadi pacar sekaligus orang yang paling jahat karena cemburu sama Raya yang selalu ingin diperhatiin. Sementara Raya selalu memperhatikan Nicko yang sedang sakit. Raya lebih mepriotaskan sahabatnya dari pada pacarnya. Gue sebagai cowok merasa terharu dan berasa banget sakitnya kalau gak dianggep sama yang kita sayang. Uhuk... Malah curcol. wkwk

Pesan Moral dari film ini, emm apa ya? Karena ini film percintaan gue akan mengutip kata-katanya Tj di film Dear love "Jangan gantungin perasaan seseorang seenak jidat lo" Jadi kesimpulannya adalah jadilah orang yang tegas ambil keputusan dan berprinsip. Kalau iya ya bilang iya, kalau enggak yan bilang enggak. Karena hidup harus memilih TINGGALIN ATAU PACARIN! Ojo mencla-mencle. 




#DearLove #GalaPremier #FilmIndonesiaTerbaru #FilmIndonesia #Romance

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Beby Rischka
AUTHOR
19 October 2016 at 16:43 delete

Jadi kamu pernah diabaikan sama siapa Ziz, waktu sakit? ._.

Aku sik gak terlalu sukak film romantis. Males baper. Mau dipraktekin jadi jijik sendiri. Wkwkwk :p

Reply
avatar
Andi Nugraha
AUTHOR
19 October 2016 at 18:48 delete

Itu sodara kembarnya udh di wawancara, giliran bang aziz nya kapan nih ? #Ehh

Reply
avatar
Dian Eato
AUTHOR
19 October 2016 at 20:37 delete

Waah ada si dimas. Kudu nonton nih!

Reply
avatar
20 October 2016 at 11:54 delete

TINGGALIN ATAU PACARIN!


Eeaaaa~
Niqahin ajalah, mas~ Uhuk~

Reply
avatar
Reyhan Ismail
AUTHOR
23 October 2016 at 00:04 delete

Hmm, dari posternya aja udah mulai ktebak klo ini film drama cinta2an...apalagi dari reviewnya udah ada kata "klise"...saya sih nggk trlalu suka sama film cinta2an yg endingnya gk berakhir mati, sperti romeo dn juliet.

Reply
avatar
Deya cdp
AUTHOR
23 October 2016 at 02:15 delete

PACAR GUEEEEEE DIMAAAAS!!!! tinggalin atau pacarin hahahahaha

Reply
avatar
obat hidrokel
AUTHOR
10 November 2016 at 04:56 delete

Terimakasih Infonya.....

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon