Tragedi File yang Tidak Pakai Folder


Jonathan adalah teman kos gue yang usianya baru menginjak 16 tahun, matanya sipit, kulit putih dan tinggi kira-kira 170 cm. Gue juga gak paham, kenapa gue jadi akrab sama si Jonathan? Mungkin karena Jonathan anak yang baik, suka menolong. Gue inget waktu itu, Jonathan pernah nolongin gue. 

Waktu itu, posisi gue anak baru di kos, tiba-tiba si Jonathan datang bawain galon kosong. Kebetulan banget gue belum punya galon, jadi gue tidak harus keluar duit lebih buat beli galon. Cukup beli airnya saja.

Jonathan juga pernah nolongin gue, saat gue sedang ngalamin kesulitan. Tepatnya waktu gue mau berangkat kerja, kebetulan motor gue bocor, karena jarak dari kantor tidak terlalu jauh,Jonathan pun nawarin buat pakai sepedanya. itung-itung olahraga, gue pun goes ke kanto pakai sepedanya Jonathan.

Jonathan juga pernah minjemin duit ke gue saat gue bilang tanggal tua gak ada duit, beliin obat saat gue lagi jatuh sakit. Gak nyangka kalau ternyata Jonathan anak baik dan suka menolong, meskipun gue dan Jonathan kenalnya belum begitu lama, tapi dari sikap dan kebaikannya, gue jadi akrab sama Jonathan.

Padahal gue paling susah adaptasi sama tempat baru atau orang baru, apalagi bisa sampai akrab. Tapi, begitu gue dekat sama Jonathan, gue bisa adaptasi sama dia.

Mungkin karena Jonathan orangnya juga asik diajak ngobrol, orangnya ceria, selalu bahagia, auranya positif.

Waktu itu gue pernah curhat ke Jonathan, kalau gue lagi nglamain banyak masalah dalam kehidupan gue. Jonathan hanya bilang "Tetap tenang Bang, karena ketenangan itu penting. Jangan galau, karena setiap masalah itu pasti ada jalan keluarnya. Ya,, meski kadang harus ada yang dikorbankan."

Gue langsung mikir, kata-katanya sih biasa, tapi bener juga nih Bocah. 

Meski umurnya masih bocah cara berpikirnya Jonathan udah dewasa, dia juga  sangat gigih, gue salut sama kegigihanya. Dalam hal belajar atau pun dalam hal bisnis online-nya.

Meski hanya sekedar bisnis online kecil-kecilan, tapi antusias dan semangatnya yang bikin menginpirasi gue sebagai anak yang lebih tua.

Pelajaran yang bisa gue ambil adalah berbuatlah baik kepada sesama, tidak pandang itu orang miskin,orang kaya, atau pun yang berbeda suku dan agama.

Lama-lama gue jadi makin akrab sama Jonathan, makan bareng, mandi bareng. Pokoknya karena keakraban gue yang intens dengan Jonathan, gue jadi tau sifat-sifat Jonathan yang sesungguhnya(lebih ke arah negatif). Jonathan suka nyolokin anunya ke Stop Kontak, maksudnya Kabel Power Rice Cooker di colokin ke Stop Kontak padahal lagi gak masak nasi. Katanya biar Bu Kost bayar listriknya mahal, soalnya pelit.

Dibalik kemandirian Jonathan yang terlihat dewasa, ternyata Jonathan suka nangis kalau duit kiriman dari Mamahnya kurang. Kadang-kadang kalau pas Mamahnya datang ke kost buat nengokin, Jonathan masih suka manja. Gue pernah melihat sewaktu Mamahnya lagi ngancingin bajunya Jonathan.

Hal terbesar yang mengagetkan adalah Jonathan suka mengkoleksi puluhan bahkan mungkin ratusan video BOKEP di laptopnya. Wihhhh KEREN!

"Eh Bocah!! Gila lo ngoleksi video BOKEP sebanyak itu."

Jonathan cuman senyum

"Sini gue minta."

"Tinggal pilih Bang, mau yang mana?"

Gue cuman bisa nganga, ngelihat videonya banyak banget.


***
Kira-kira dua minggu kemudian.....

Tiba-tiba ada yang ngetuk kamar gue, dan benar ternyata Jonathan. Mukanya terlihat panik, gue langsung sapa.

"Ada apa Jon?"

"BANG GAWAT INI BANG GAWAAAAT!!"

"Gawat kenapa? GAJAH MAKAN KAWAT?" Jadi ikutan panik

"ANU BAANG ANU."

"IYA ADA APA SIH??" Gue jadi ikutan teriak

"Bang bisa tolongin gue? Tolong ambilin flashdisk gue Bang, flashdisk gue di sita Kepala Sekolah, karena ketahuan ada Video Bokepnya."

Gue sudah gak heran sih, karena laptopnya juga banyak video bokepnya.

"Terus gue mesti ngapain?"

"Gue bilang ke Kepala Sekolah kalau itu flashdik minjam ke Abang, terus Abang besok suruh datang ke sekolah, kalau gak datang, Kepala Sekolah mau telpon Mamah. Kalau itu terjadi bisa-bisa gue dipecat Mamah sebagai anak.

"KAMBING HITAM"

Gak papalah karena Jonathan selama ini juga sudah baik sama gue, gue juga harus menolong dia. 

Keesokan paginya, gue sudah sampai di dalam Ruangan Kepala Sekolah, dan sudah berhadap-hadapan dengan Kepala Sekolah, gue mengaku kalau flashdisk itu sebenarnya punya gue, dia gak salah, semua salah gue, karena kemarin flashdiknya Jonathan kena virus, jadi Jonathan minjam flashdisk ke gue buat ngumpulin tugas.

Kepala Sekolah gak percaya begitu saja sama gue, dia mengintrogasi dan mengintervensi tentang latar belakang dan kehidupan gue, dan gue jawab apa yang Kepala Sekolah tanya, dan gue berkali-kali meyakinkan Kepala Sekolah kalau flashdisk itu punya gue, jonathan gak salah, semua salah gue.

Akhirnya kepala sekolah percaya, lalau flashdisk pun dikembalikan ke gue.

Kita berjabatan tangan, gue bangkit dari kursi, lau gue pergi meninggalkan Ruang Kepala Sekolah beserta kepala sekolahnya. Gue sempet berpikir sejenak.

"Dosa enggak ya gue?"

Gue langsung pergi ke Jonathan yang kebetulan sengaja nungguin gue di luar kelas.

"Nih flashdisknya Jon, makanya jangan ceroboh. Penting nih dengerin, JANGAN NGUMPULIN TUGAS DI FLASHDISK, YANG SEBELAHNYA ADA VIDEO BOKEP GAK DIKASIH FOLDER!"

"Gue gak pernah Bang, nyimpen video gituan di flashdisk, apalagi itu flashdisk emang sengaja buat tugas-tugas sekolah"

Gue bengong..

"LAH ITU APA, BEGO!!!!?"

"Kan Abang..."

Gue Kejang-kejang

"LOH KOK GUE!!!!?"

"Kan kemarin Abang yang minta Video Bokep di laptop, pake flasdisk gue."

Jadi, ini semu salah gue...

"Astahfirulloh...."

"ASTAHFIRULLOH...."

"ASTAHFIRULLOH HALNGADZIM..."

"EH PUNYA VIDEO JEPANG-NYA GAK JO? KEMARIN BULE SEMUA"

Previous
Next Post »

25 komentar

Write komentar
28 November 2015 at 05:55 delete

Su su subhanalloh sekali si jonatan...

Reply
avatar
Dian Eato
AUTHOR
28 November 2015 at 06:31 delete

wkwkwk adek sama abang doyan ngebokep -_- Jadi apa bangsa ini ?*keluarin golok

Reply
avatar
28 November 2015 at 16:44 delete

Taik lo bang.....
Ada ameri ichinose ngga bang? Mintain juga dong...

Upload media api aja yeee.....

Reply
avatar
Lulu Andhita
AUTHOR
28 November 2015 at 19:53 delete

Kamvreeetttttt Kak Aziiiiizzzz.... Gokiiill, gue ngakak ampe abiiiiiisss!! Kocak pas dibagian video bokepnya. Wakakak.
Bsa aja dah, awal2nya dibilang kalo Jonathan itu anak yg baik dan blablablablaaa.. Ehhhh trnyataaahh di akhir2annya malah bgtu! Haha. Ya brrti kalo sifat mah baek dah si Jonathan ini, penolong, dsb. Tp yg gak baek hobinya ini, ngoleksi pideo bokep. Dan gebleknya, kak Aziz malah minta-_-wkwk. Brrti beneran gak dosa kalo ngaku tuh flashdisk bserta isinya adalah pnya kak Aziz, krna emg bener. Kamvretnya lagi itu yg terakhir malah mnta yg versi Jepang! Ampundaah XD Trs gmn? si Jonathan pnya gak tuh?

Reply
avatar
Fitrotul Aini
AUTHOR
28 November 2015 at 21:55 delete

Astaghfirullahal'adzim......
Abangggg.... parah lu bang.... masa minta bokep ke bocah. Nyari sendiri dong... #eh

Tapi pinter tuh si Jonathan, minta tanggung jawab sama abang. Karena ternyata emang abang yang salah. Minta film kok pake flashdisk orang, pake flashdisk sendiri lah.
Tapi kalau dipikir2 Jonathan geblek juga sih... kenapa flashdisk yang dipinjemin itu flashdisk yang buat khusus tugas coba? kenapa gak flashdisk yang lain??

Eh, buat kalian berdua segera tobat lah. Jangan nonton bokep mulu. Karena katanya nonton bokep itu lebih ngerusak sel otak lebih parah dibanding pake narkoba. Hayolooooo......

Reply
avatar
29 November 2015 at 06:10 delete

Kampret -_- itu jonathan, cerdas juga ya. tapi lo juga sih -_- ah, sini bagi bokepnya :3

Reply
avatar
29 November 2015 at 08:37 delete

Duuuh jiiss jiiis kok lu bisa dikadalin sama bocah gitu sih( >﹏< )

Reply
avatar
29 November 2015 at 16:54 delete

bukannya nasehatin masih kecil udah ngoleksi gituan, ini malah minta lagi :p

Reply
avatar
29 November 2015 at 17:30 delete

HAHAAHAA TAEEE LU BANG.,. HAHAHAA NGAKAK.
DOSA GUE MAIN KE SINI BANG. DOSAAAA

HAHAHAAA

Reply
avatar
29 November 2015 at 22:41 delete

Ada nih Ziz kalo mau yang JAV
apa mau link'a aja? yang loli juga ada :v

Reply
avatar
30 November 2015 at 00:09 delete

Hahaha anjir lo kenapa kebawa sama bocah kayak si Jonathan, ziz =)D

Reply
avatar
salaminzaghi
AUTHOR
3 December 2015 at 07:00 delete

kisahnya mirip2 sama adek kelas gue yang doyan bokep. Waduh minta bisa kali ziz bokepnya pas kopdar. #aakkakakakakak

Reply
avatar
salaminzaghi
AUTHOR
3 December 2015 at 07:00 delete

waduh emang dasarnya lu bedua otak bokep yak ckckck mintalah gue

Reply
avatar
5 December 2015 at 07:58 delete

Ziz, yang IGO mau gak? :D
Gue agak bingung kenapa lu bisa minta bokep ziz, bukannya... elu... bandarnya ya? hahaha

Reply
avatar
7 December 2015 at 09:32 delete

GUE LAPORIN LU KE KEPALA SEKOLAH! LU SUDAH BERBOHONG MESKIPUN NIATNYA UNTUK MENYELAMATKAN SI JO. DASAR MESUM!


Btw, yang Indonesia ada gak, Zis? Anak SMA gitu tuh yang masih gemez. Mintain dong sama Jo. Muahaha.

Reply
avatar
Rahul Syarif
AUTHOR
8 December 2015 at 16:32 delete

Wah,baru mampir aja udah dapat yang beginian~

Reply
avatar
18 December 2015 at 04:50 delete

si john ini anak nya baik banget ya bang.. jarang2 anak kecil minjemin duit ke org tua gara2 sdh bulan tua. biasanya kan kebalikannya ya hhehe (maaf bilang tua ckkck)

eh si john ini apdet jga ya, jadi banyak punya video kaya gitu . . . hhmm boleh lah gue hmmm

Reply
avatar
24 December 2015 at 17:40 delete

ANJIR GILAAAAAA! SEBAIK-BAIKNYA JONATHA SUKA NONTON BOKEP! PAS BACA DI SITU BIKIN GUE NGANGA ANJIR.
Aduh, apalagi yang tentang flashdisk. Aduh, sumpah, nggak kuat! Malah nggak kapok lagi.

.
.
Btw, serius ini cerita nyata?? .-.

Reply
avatar
24 December 2015 at 23:16 delete

Cerdas! Cerdas sekali. Cuman sayang main lu kurang bersih. :'D
Kalau gue, apapun yang menyangkut bokep, harus diproteksi dengan sangat ketat dan aman.

Reply
avatar
Kresnoadi DH
AUTHOR
25 December 2015 at 06:49 delete

Astaghfirullah. Dosa besar mata gue membaca ini semua..

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon