Keep Focus


Tetap fokus, memang salah satu kunci sukses untuk meraih hal apapun, entah itu dalam hal pekerjaan atau hal kegiatan kita sehari-hari. Fokus sangatlah penting, meski kedengaranya sepele. 

Coba bayangkan kalau kita tidak fokus, misalkan kita lagi di jalan tol Cipali yang lurus dan panjaaang baaaxsxcvishsjskdkffl lagi bawa mobil (dibelakang kemudi) di sebelah ada sang pacar. Eh, tiba-tiba pacar pengin pipis, saking kebeletnya si pacar, karena pengin pipis, akhirnya si pacar pipis di botol Aqua. Gak kebayang!! Pada akhirnya DEEERRR nabrak trotoar. Gara-gara gak fokus liat jalan, malah liatin pacar pipis di botol.

So... Keep Fokus

Akhir-akhir ini gue lagi gak fokus, pikiran gue kacau, kerjaan gue juga berantakan karena gak bisa mikir. Teman-teman pun banyak yang bilang, kalau akhir-akhir ini gue sama sekali gak fokus. Sampai-sampai main game (main PS) pun kalah terus gara-gara gak fokus. Ini gue kenapa sih? Ada apa sih dengan gue?

Setiap hari gue lupa harus buka gembok yang nempel di rem cakram motor gue, padahal gue sendiri yang gembok, baru sadar setelah gue naiki, BLETOOK motor berhenti. Gue liat ke arah bawah, oh iya, masih digembok. Sambil nyengir najis ke teman yang ngelihatin gue. 

Ketidak fokusan gue pun mewabah kemana-mana, di kantor. Ketika gue disuruh sama Bos nganterin barang di daerah Bekasi, gue malah ke Tangerang. Kalau ini gue bohong.

Waktu itu Bos Telpon, kalau gue harus nyampai kantor jam 3 sore karena mobil yang gue bawa mau dipakai ke kondangan. Posisi gue saat itu lagi di Bekasi, jam 13.00 gue berangkat dari bekasi menuju Kelapa Gading. Dua jam perjalanan harusnya cukup, gue masuk dari Tol Bekasi Barat. 

Tidak banyak gue lakukan selain menyetir dan tetep fokus

Dua jam kemudian

Gue sudah sampai di Tanjung Priok. Hati gue langsung DEG. Loh ko Priok? BANGSAT gue kelewat, yang harusnya gue turun di Gudang Garam daerah Cempaka Putih, gue malah keluar di Tol Priok, dan apa yang terjadi?

Truk Kontainer menguasai jalanan priok, macet, macet dan macet. Gara-gara gak fokus gue nyampai dengan keadaan tidak bahagia. Udah jomblo gak bahagia, kan BANGSAT!

Gue juga baru tau, kalau ketidak fokusan itu bisa menular. Itu terjadi pada teman kos gue. Di saat kita berdua lagi asik ngobrol, teman gue si Galih nyalain rokok, CREEK BUUULLL FUUUUH. Gue tetep fokus pada topik obrolan. Sementara temen gue si Galih masih ngoceh ngalor-ngidul dengan rokoknya, sambil ngeluarin satu batang rokok.

CREEEK BUULLL FUUUUH.....

"GONDES!!!! Lo baru nyalain rokok, ko udah nyalain lagi BANSAT..!! Habisin dulu satu batang baru nyalain lagi, itu kan rokok gue!!" Teriak gue  

"BEHAHAHAHAHAHAHA Sorry Bro lagi gak fokus"

Sebenarnya sih gue gak masalah, tapi ketidak fokusannya itu yang bikin bete. Gak kebayangkan kalau rokok itu diganti jadi istri cantik.

Gue dan Galih lagi asik ngobrol, gue tetap fokus pada topik pembicaraan. Sementara Galih ngoceh ngalor ngidul dengan asiknya, sambil ngeluarin satu batang rokok.

CREEK BULLL

"WOY itu istri gue ko dirokok?"

"BEHAHAHAHAHAHA Sorry Bro lagi gak fokus"




Sumber Gambar : http://blogs.yadachef.com/20
12/02/three-super-easy-tips-for-coping-with.html

Previous
Next Post »

15 komentar

Write komentar
6 November 2015 at 09:47 delete

Yang masih digembok motornya itu asli bego banget. XD
Banyak-banyak minum air putih, Zis. :))

Reply
avatar
6 November 2015 at 18:37 delete

AAAAAAK! Dirokok itu sebenarnya diapain sih? Kemaren nemu kata itu di postingannya Bang Haris. Nemu kata itu lagi di postingan ini.

Aku juga sering gak fokus kok, Ziz. Denger lagu Focusnya Ariana Grande aja gak fokus. Pas di lirik focus on me, eh aku malah dengernya fuck a zombie. Eh, itu gak fokus atau budek sih?

Reply
avatar
6 November 2015 at 19:17 delete

Hahahaaa ngakak. Motornya msh digembok, udah mau dibawa jalan :D
Fokus bang fokuuuss..

Istri dirokok? hmm

Reply
avatar
6 November 2015 at 23:28 delete

Kurang minum Aq*a nih Ziz :v

Reply
avatar
salaminzaghi
AUTHOR
7 November 2015 at 16:17 delete

lu butuh aqua kek nya ziz :v

Reply
avatar
Dian Eato
AUTHOR
8 November 2015 at 03:04 delete

Maaf mas ada Aqua ?. Hahaha..

dianexploredaily.blogspot.com

Reply
avatar
9 November 2015 at 01:32 delete

Hwaaaaa lama bgt ni loading kotsk komennya ziz..duh gw jd lupa mau komen apa kan #ketularan ga pokus

Reply
avatar
arum kusuma
AUTHOR
10 November 2015 at 06:11 delete

Itu kenapa motor masih digembok udah mo di bawa aja BEHAHAA kurang minum kak..

Reply
avatar
Akarui Cha
AUTHOR
11 November 2015 at 01:04 delete

Walaahhhh hahaha tragedi kurang fokus apa tragedi gagal fokus nih? "eh

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
13 November 2015 at 06:39 delete

Iya, Yog. Parah banget dah gue..

mungki itu semua karena faktor usia

Reply
avatar
momogrosir
AUTHOR
13 November 2015 at 21:17 delete

ada #aqua? hehehe... maap iklan :P

Reply
avatar
Ratu
AUTHOR
13 November 2015 at 23:28 delete

Ahahahahha sumpah...mikir apaan sih emangnya? Fokus fokus..... Haduuuh kacau nih... :D :D

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
14 November 2015 at 04:28 delete

Dirokok ? kebalik ya cha

Itu kan bahasa inggris jadi harus belajar lagi listeningnya

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
14 November 2015 at 04:30 delete

iya nih lagi gak fokus

Ada KUA?

Reply
avatar
Niki Setiawan
AUTHOR
7 December 2015 at 06:50 delete

fokus woy fokus, jangan fokus ke yang lane, tuh kan mau negtik yang laen aja jadi lane

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon