Harta, Tahta, Hijaber, Berkacamata


Wanita berhijab dan berkacamata memang lagi trend di kalangan perempuan kekinian. Para lelaki sholeh jomblo, yang mengaku ke gue, sudah mewakili survei dari 100 lelaki juga banyak yang mengharapkan untuk bisa mendapatkan hijaber berkacamata untuk jadi kekasih, gandolaneng ati. Alasannya bagi kaum lelaki sudah pasti, sebejat-bejatnya lelaki pasti pengin punya kekasih yang pinter dan baik hati. *Kata Pak Mario* 

Bener juga sih, kata Pak Mario Bross. Karena dalam Agama gue mengajarkan.

"Wanita biasanya dinikahi karena empat hal: Karena hartanya, karena kedudukannya, karena parasnya dan karena agamanya, maka hendaklah kamu pilih wanita yang bagus agamanya, kalau tidak demikian, niscaya kamu akan merugi."

Jadi sudah pasti, hijaber berkacamata sudah termasuk dalam katagorinya. Bahkan, harta dan tahta pun sudah melekat di dalam dirinya, yang disebutkan Hadist di atas tadi. Sungguh kalau tidak dinikahi kaulah laki-laki yang sangat merugi. Huahaha


Harta

Siapa sih yang gak pengin punya banyak harta hidup di dunia ini? Gue rasa semua orang menginginkan hal itu. Tidak munafik sih memang sebagai manusia yang tipis imanya, gue rasa juga pengin punya harta yang melimpah. Apalagi kalau menginginkan banyak istri, meski tipis imannya paling tidak harus tebel uangnya. Huahahahaha

Gue pernah bilang ke gebetan teman cewek gue, begini; 

"Lo pengin punya suami yang seperti apa?"
"Harus punya mobil, pinter nyari duit, tinggi, putih." Gue nangis...
"Lo gak pengin punya suami sholeh kek gue?"
"Huahahahaha, enggak ah, gue belum siap jadi Bu Ustad."

Tuh... kan. Sholeh sama ganteng saja tidak cukup. temen gue aja bilang "Harus punya Harta, tahta, mobil Toyota." Maka hancurlah dunia ini. Huahahaha

Wahai wanita tidak kah kalian tau, Sayidina Ali melamar putri Nabi yang bernama Siti Az-Zahra hanya dengan sebilah pedang dan baju besi alias kere. Hahaha

Jadi kapan lo siap gue lamar? 

Tahta

Untuk sebagian orang status sosial sangat berpengaruh dalam kehidupannya, banyak yang cintanya ditolak gara-gara status sosial, atau kedudukan lo tidak sebanding dengannya. Tapi ingat !!
Kata Pak Ustad: semua manusia itu sama derajatnya. Mau dia Tukang Gojek, Tukang kayu, Dokter, Pilot, Presiden, Guru, semua sama, yang membedakan adalah ketakwaanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Jadi intinya kemuliaan manusia bukan dilihat dari harta, tahta apalagi wanita. 

Duh jadi berat gini gue nulisnya.

Hijaber Berkacamata

Mungkin yang menghancur kemulian manusia di dunia adalah harta, tahta, Raisa. Tapi apa iya kalau hijaber berkacamata cantik nan jelita seperti pevita membuat adem suasana akan menghancurkan dunia? 

Sudah ah lupakan pertanyaan retoris di atas. 

Gue jadi inget sepupu gue, yang bilang kalau kriteria ceweknya adalah hijaber yang berkacamata. Lalu gue tanya alasanya kenapa?

"Dib, kenapa lo kalau mau punya cewek yang berhijab dan berkacamata?"

"Sebenarnya sih gak harus berhijab, tapi kalau dapet yang berhijab Alhamdulillah, yang penting dia berkacamata."

"Kenapa harus berkacamata?"

"Soalnya kalau yang gak pakai kacamata itu matanya normal."

"Lah bagus dong..."

"Kalau matanya normal mana mau dia sama gue."

"Huahahaha...."

"Coba pertanyaanya ulangi Mas."

"Kenapa lo pengin punya cewek yang berkacamata?"

"Yang mau aja deh."

"Huahahaahaaa."

Mungkin Adib lelah, dari yang pengin punya cewek yang berhijab, teus berkacamata. Eh... taunya diobral juga. Huahaha


Previous
Next Post »

39 komentar

Write komentar
Lulu Andhita
AUTHOR
30 August 2015 at 07:04 delete

Ehem, cewe hijaber berkacamata?? *ngedipin mata*

Wakakakak, kocak banget itu alesan kenapa mau sm cewe yg berkacamata. XD
Oya, btw, judulnya tuh, "Hiajber" Huehee

Reply
avatar
Lulu Andhita
AUTHOR
30 August 2015 at 07:04 delete

Ehem, cewe hijaber berkacamata?? *ngedipin mata*

Wakakakak, kocak banget itu alesan kenapa mau sm cewe yg berkacamata. XD
Oya, btw, judulnya tuh, "Hiajber" Huehee

Reply
avatar
30 August 2015 at 08:51 delete

Ah selara saya banget ini mah.

Reply
avatar
Fitrotul Aini
AUTHOR
30 August 2015 at 09:14 delete

waahhhh kalau nyari yang berkacamata, saya mundur deh... gak masuk kriterianya...
hahahaa... :p

kocak tulisannya..
menghibur... :)

Reply
avatar
30 August 2015 at 18:46 delete

HAHAHAHAHAHA. Posisi Raisa sekarang kegeser ya. Aku yang cewek aja baru tau, eh baru nyadar sih, kalau cewek berhijab plus berkacamata lagi ngetrend, Ziz. Padahal dulu cewek yang berpenampilan kayak gitu biasanya diolok, dipanggil nenek nenek.

Itu si Adib kasian banget. Sini sini aku cariin cewek, stok cewek berhijab berkacamata lagi banyak tuh di mall-mall Samarinda.

Reply
avatar
tirsme.com
AUTHOR
30 August 2015 at 22:13 delete

Ngomongin wanita jadi bergetar hati abang ini, dek...

Eh tapi yg namanya jodoh kan katanya cerimanan diri kita. Jadi sekarang ya tugas kita memantaskan diri supaya dapat jodoh yg pantas. :D

Reply
avatar
31 August 2015 at 00:42 delete

Hiajber adalah sebutan untuk cewek hijab yang anti-mainstream.
Kenapa ngedipin mata, Lu? Kelilipan? *niupin matanya*

Reply
avatar
31 August 2015 at 00:45 delete

Kalo yang penting mau itu kayaknya sedih banget dah. Kayak orang nggak laku. :(

Mumpung masih muda, makanya segera cari pacar, Zis. Kalo udah tua, nanti ya gitu. Siapa aja yang penting mau. :D

Gue ada nih, temen cewek. Kaya, punya tahta, hijaber juga, berkacamata pula. Nenek-nenek umur 60-an, pake jilbab, kacamatanya nggak min lagi, tapi udah plus, janda tajir. :p

Reply
avatar
31 August 2015 at 00:51 delete

Baru tau kalo hijabers berkacamata jadi incaran saat ini. Hahaa

Pukupuk~ buat Adib. :D

Besok gue pake kacamata juga ah.
Kacamata kuda.

Reply
avatar
31 August 2015 at 18:49 delete

kasian Raisa dibawa-bawa sebagai penghancur kemulian manusia di dunia

Reply
avatar
Nha Nhai
AUTHOR
31 August 2015 at 21:05 delete

hahaa kocaklah tulisannya

Reply
avatar
1 September 2015 at 00:35 delete

Iya cha, posisi gue tergeser nih.
Sedih :(

Reply
avatar
1 September 2015 at 20:45 delete

Janda Tajir.

Selera aziz banget :D

Reply
avatar
1 September 2015 at 20:47 delete

sepertinya lagi trend nih hijaber pake kacamata :D

Reply
avatar
Sepatu Kiri
AUTHOR
1 September 2015 at 20:52 delete

Ohh jadi hijaber berkacamata itu lagi musim? Oh gitu toh? Wah boleh dicoba dikemudian hari nih wkwk

Reply
avatar
2 September 2015 at 00:29 delete

sepertinya posisi raisa benar-benar tergeser nih :D

Reply
avatar
Ayuri Wirawan
AUTHOR
2 September 2015 at 20:46 delete

Aduh ngekek deh gue, alasanya suka cew yang pake kacamata....

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
4 September 2015 at 08:14 delete

ih hijabers berkacamata itu simbol ke seksian masa kini
kayak daya magnet aja gitu,
btw di jurusan gue banyak loh. eh

Reply
avatar
4 September 2015 at 16:53 delete

ane juga demen liatin cewek hijab berkacamata, tapi sayang aja belum dapet yang sesuai. Ingat pandangan pertama masih halal jadi pantengin terus aja. hehe...

Reply
avatar
Wong Ganteng
AUTHOR
5 September 2015 at 06:27 delete

wkwkw. selera kita sama bro :D. cewe hijab baru bekacamata

Reply
avatar
yunior usop
AUTHOR
8 September 2015 at 08:26 delete

Gue cuma nyanyi ♫♪♫ Aku mah apaa atuhh ♫♪♫
lupa gue mau komen apa, ngakak gue baca komentar atas-atas gue.

btw, harta tahta wanita ini ada hubungan gak sama "american dream"?

Reply
avatar
Kresnoadi DH
AUTHOR
10 September 2015 at 15:25 delete

Hahahha ujungnya mah malah apa aja mau. :))

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
12 September 2015 at 19:18 delete

Jadi Lulu hijaber dan berkaca mata?

Bleh sini kenalan sama Adib.

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
12 September 2015 at 19:20 delete

Walah... Usaha dulu Mb, jangan mundur dulu.

Terima kasih...

Reply
avatar
arum kusuma
AUTHOR
13 September 2015 at 17:45 delete

Wah, baru tau kalo lagi ngetrend nih..

Maklumlah aku jarang ngikutin trend.. ckckk

Reply
avatar
16 September 2015 at 03:21 delete

Pertanyaannya knapa parameter perempuan cantik selaluu tertuju pada raisa n pevita??? Knapa bukan putri titian??
#Eh

Reply
avatar
Diar Nurhakim
AUTHOR
17 September 2015 at 07:46 delete

Kalo perempuan setengah berjilbab gimana Mas??? Waahh kayaknya sepupunya gak pede ya mas, butuh cewek hijab berkacamata untuk mengaburkan pandangan... hehehehehehehehe :)

Reply
avatar
17 September 2015 at 20:00 delete

bener emang lagi ngetren cewe hijaber pake kaca mata gini..

Reply
avatar
18 September 2015 at 01:40 delete

Mas Aziz kekinian banget dah, tau taunya hijaber berkacamata yang lagi jadi trending topic. hahahaa
Sabar-sabar deh Raisa kegeser gitu.

Reply
avatar
18 September 2015 at 19:37 delete

kurang suka yang berkacamata

Reply
avatar
28 September 2015 at 20:26 delete

mau berkacamata atau tidak klo udah jodohnya gak papa deh

Reply
avatar
2 October 2015 at 07:53 delete

gue malah baru tau loh kalau sekarang yang kekinian itu hijabers berkacamata , wheheh. ngomong ngomong soal cowo yah, buat gue yang terpenting tuh kepribadiannya dan di berpendidikan. itu tuh dua hal yang bener bener penting, ya logikanay sih, kalau cowo gak berpendidikan gimana mau didik anak, tapi berpendidikan yang gue maksud bukan hanya yang sekolahnya tinggi, tapi attitudenya, karna gue pernah ketemu cowo yang gak sekolah tinggi tapi berpendidikan

Reply
avatar
21 October 2015 at 00:53 delete

karena cewek berkacamata itu cakep :P

Reply
avatar
1 November 2015 at 00:05 delete

wanita berjijab memang sudah satu kewajiban, akan tetapi dengan berhijab hanya berlagak laga didepan umum itu tidak wajar bahkan sudah menjadi ria karena ingin dipuji :)

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
10 November 2015 at 08:45 delete

saya dari dulu udah nyari yang berhijab kok
dan kebetulan emang pada berkacamata semua, walau hanya dipake pas belajar doang sih

Reply
avatar
Agen Poker
AUTHOR
27 October 2016 at 09:51 delete

Artikel yang menarik, kunjungi balik blog kami ya :)

http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon