Perkenalan gue dengan Gina


 Jika kamu menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan sanggup menghitungnya. (QS. Ibrahim: 34) 

Edisi Ramadhan, cuman kutipan, gue gak akan ceramah. Kutipan di atas juga gak ada hubungannya sama postingan gue kali ini. HAHAHA

Waktu SMA dulu, dulu banget, pas jaman Firaun, gue pernah ditantangin sama teman gue namanya Agung. Bukan. Bukan Agung Hercules, yang punya tagline "Kalau tidak goyang, drible melayang." eh barbel. HAHAHA efek goyang drible. Tantangan Agung ke gue  bukan ngajak berantem atau rusuh ikut tawuran, itu mah cemen. Agung nantangin gue buat kenalan sama cewek. Dih gue kan paling serem kalau liat muka cewek. Asli gue dulu takut sama cewek, apalagi kenalan. Gue dulu di Sekolah paling kalem, paling bager, paling sholehpaling kecil, suka dijitakin, sering dipalakin. Tapi semua berubah setelah gue jadi Jonin Konoha.

Agung: "Lo kalau berani kenalan sama Gina gue kasih lo duit Rp. 50.000,-" Gila ! Lima puluh ribu di jaman Firaun itu lumayan banget. 

Gue: "Kenalan doang nih?" 

Agung: "Kenalan doang kayanya gak seru deh." Lalu Agung berbisik ke telinga gue.

Gila lumayan juga nih lima puluh ribu, nyari di mana lagi. Tapi, *Mikir keras* lalu gue bayangin mukanya Gina. Gina memang cantik, tapi galaknya na'udubillah. Ya, Gina memang kondang di sekolah, satu sekolahan pasti kenal sama Gina, selain cantik, Gina terkenal galak. Nah di situ nyali gue diuji, kenalan sama cewek galak.

Agung: "Berani Nggak?"

Gue: " Oke..." Ntah lah, tiba-tiba mulut gue bilang ok.

Gue samperin Gina. Tubuh gemetar, jantung BERGETAR-GETAR, RASANYA TAK MENENTU, HATI BERDEBAR-DEBAR *Loh malah nyanyi* DAG DIG DUG, DUG DUG DUG, keringat dingin keluar.  Gina sedang duduk sendiri. Gue bayangin mukanya Gina, matanya, rambutnya, bibirnya, gue liat DADANYA, ASTAHFIRULLOH ADA TATONYA, KAMPRETT!! ternyata dadanya Agung, yang menghalangin jalan gue, lalu noyor pala gue sambil bilang:

Agung: "Cepetan bego, berani gak sih lo?"

Gue: "Enggak. Gue gak beani Gung."

***

Sebenarnya, gue bukanya takut kenalan sama Gina, tapi memang gak berani sih. Waktu Agung berbisik ke telinga gue, Agung bilang, kalau gue harus memanggil namanya dengan diberi imbuhan kata depan FA.  

Teman gue jaman SMA memang gak ada yang benar kelakuanya. HAHAHA 

Setelah lulus, gue jarang banget ketemu teman-teman SMA. Pertemuan gue sama Agung aja, sejak lulus sampai sekarang, masih bisa dihitung tangan.

Kemarin gue ke salah satu Bank, Eh, gak sengaja gue ketemu sama Gina. 




Nemu di google sama Gina yg ini. HAHAHA

Previous
Next Post »

97 komentar

Write komentar
28 June 2015 at 10:47 delete

hmmm... hmmmmmm..... HMMMMMMMMMMM....
mau komen.. bang, lo minions ya? SMA lo aja pas jaman Fir'aun.. sama kaya minions

Reply
avatar
How Haw
AUTHOR
28 June 2015 at 11:13 delete

"BERGETAR-GETAR, RASANYA TAK MENENTU, HATI BERDEBAR-DEBAR" ini lirik lagu apaan, sih? O_o

Mestinya beraniin aja, Ziz. Cobain manggilnya ketika baru sampai di sekolah, ucapin kata selamat, "Selamat fa.....gina~" gitu.

Reply
avatar
28 June 2015 at 15:32 delete

kayak gue dulu pas muda

Reply
avatar
Alya
AUTHOR
28 June 2015 at 19:19 delete

haha :D itukan pada waktu zaman fir'aun yang gak berani buat kenalan sama cewe.. nah sekarang berani engga buat kenalan lagi .. hihi :D :D

gak kebayang tuh muka waktu zaman fir'aun sama zaman sekarang :D :D

Reply
avatar
28 June 2015 at 20:35 delete

Wahahahaa. . ada2 aja . . coba deh manggil dengan nama itu . . pasti drible udah meayang noh . . Maksud gue barbel . . kok jadi ketularan lu ya . . errr

Reply
avatar
28 June 2015 at 20:50 delete

Itu kenapa ada foto aku sama Joseph Gordon-Levitt? Dapat darimana kamu fotonya itu, Ziz?
Kok kamu keren ya, uang lima puluh ribu ditolak demi menghindari penghinaan terhadap seorang wanita. Eh, tapi bukan karena gak pengen ngehina ya, tapi karena takut ya? Gak jadi bilang keren deh.

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
28 June 2015 at 20:52 delete

Njir ngakak. kirain abis kenalan suruh nembak, taunya suruh nambahin kata FA didepannya :D

Reply
avatar
28 June 2015 at 21:05 delete

Hhaaaahaa.. akhir cerita kagak enak banget.
Fa-Gina


Parah lo ziz!

Reply
avatar
28 June 2015 at 21:22 delete

bakalan abis deh kalau lo sampe bilang FA-GINA

Reply
avatar
Beby Rischka
AUTHOR
28 June 2015 at 21:24 delete

Emang kenapa dengan Fagina? ._.

Reply
avatar
Deva Fredeva
AUTHOR
28 June 2015 at 22:32 delete

BHAHAHAHAHANGKE ngakak asli pas disuruh pake imbuhan FA. Maksud lo ape bang??! Hahahaha. Itu mapuluhrebu zaman Firaun kayak berapa ratus rebu. Pecah deh ah pokona mah. Wkwkw

Reply
avatar
28 June 2015 at 22:42 delete

Hahaha ada-ada aja nih, coba kalo berani bilang FA-Gina pasti abis tuh :D

Reply
avatar
28 June 2015 at 23:57 delete

Hahhaa aziz memang gitu mas.
Takut sama cewek, bhahahaaa :D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
29 June 2015 at 00:00 delete This comment has been removed by the author.
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
29 June 2015 at 00:01 delete

Apa jangan" Aziz phobia sama cewe mba??

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
29 June 2015 at 00:03 delete

Asli parah haha
Kalo Bu-Gina kan lebih enak yah mba, siapa tau udh di panggil gitu dia langsung jatuh cinta :D

Reply
avatar
29 June 2015 at 00:05 delete

kayaknya sih iya,
bayangin deh mas, dr jaman firaun sampe skr, aziz mash takut sm cewek.
CKCKCKCKK

AZIZ, AZIZ....

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
29 June 2015 at 00:13 delete

Itu ada alasanya ga mba sampe takut sama cewe gitu??

Reply
avatar
Tomi Azami
AUTHOR
29 June 2015 at 00:18 delete

Wah kalah sebelum bertempuer tuh. Coba aja dulu. Belum tentu didamprat jyga kan?

Reply
avatar
29 June 2015 at 01:09 delete

ya ampun ini, mba wulan sama mas chisana, pasti deh gak kelewatan kalau gak ngebully blog orang :D

Reply
avatar
29 June 2015 at 01:10 delete

itukan waktu zaman fir'aun tuh, zaman sekarang engga malu lagi dongs :D

Reply
avatar
29 June 2015 at 18:49 delete

Kira-kira alasannya apa ya mas?

Reply
avatar
29 June 2015 at 18:50 delete

Hahaa kalo aziz mah, mau manggil bu-Gina kek, Pak-Gina kek, percuma mas. Aziz gak bakalan berani
hahhaa =D

Reply
avatar
29 June 2015 at 18:51 delete

Dewii: Hahaahaa kami enggak bully kok :D

Reply
avatar
29 June 2015 at 23:10 delete

tua banget tuh zaman Firaun :D

Reply
avatar
Ayuri Wirawan
AUTHOR
30 June 2015 at 01:55 delete

Aduh kirain endingnya bakal kenalan trus pacaran, ternyata hehehe

Reply
avatar
tirsme.com
AUTHOR
30 June 2015 at 02:53 delete

FAGINA!!!

Tuh gua berani jis, sini 50rbnya, mintain sama temen lo!
Gak ada yg salah juga nama Fagina, kecuali Vagina. Itupun kalo tuh cewek tau artinya.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:46 delete

Buahaha, Oh ya ?

Gue belum nonton jadi gak tau.haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:47 delete

Itu lagunya Eka Gustiawan kalau gak salah.

Ide lo emang cerdas How. HAHA

Kapan-kapan gue coba.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:48 delete

APA NIH YG PAS MUDA ?

FAGINANYA *UPS

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:49 delete

Zaman Firaun cuman buat nutupin umur gue aja .HAHAHA

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:50 delete

BUAHAHAHA..

Lo LATAH YA AZ?

Iya makanya Gue gak berani.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:52 delete

Sebenernya itu maksud gue Cha. Demi menjaga nama baik kaum hawa. ku rela walau gak dapat duit 50 rebu HAHAHA

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:55 delete

Kalian berdua YA ALLAH semoga Tuhan memaafkan kalian berdua. HAHA

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:56 delete

YA ALLAH KALIAN LAGI. :(

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:57 delete

GAK TAU JUGA SIH.HAHA

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 06:58 delete

FAGINA UDAH SEHAT KO BEB. -___-

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 07:01 delete

NUAHAHAHA Ko Gue sih kan temen gue.

Lumayan lah buat beli bandrek mah dapat banyak.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 07:03 delete

Demi menjaga kehormatan kaum wanita. toh kita udah kenal .

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 07:04 delete

Sekarangmah udah gak malu, tapi malu-maluin.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 07:06 delete

Udah punah, gue reinkarnasi Bang

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 07:06 delete

Udah punah, gue reinkarnasi Bang

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 07:07 delete

Gue SMA gak pacaran Mb. haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 June 2015 at 07:08 delete

WAH WAH LO PARAH MASA PAKAI VAGINA.

Reply
avatar
30 June 2015 at 18:48 delete

terus gimana tuh pas ketemu gina di bank mas :)

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
30 June 2015 at 23:50 delete

@Wulan : saya juga gak tau mba knpa Azizi bisa phobia sama cewe. coba tanya langsung sama orangnya :D

@Dewi : Ini bukan ngbully cuma meramaikan blog'a Azizi

@Azizi : Ekh yang punya udah dateng.
emang salah kita apaan Zi?

Reply
avatar
30 June 2015 at 23:55 delete

Dewii: Hahahaa iya wi, biar rame. Kan kasian azizi. Hati udh sepi masak blog juga sepi

Chisana: Iya mas. Kalo ditanya langsung, pasti orangnya gak mau ngaku mas

Reply
avatar
30 June 2015 at 23:56 delete

Aaah makasih ya ziz..
Aku tau kok, doa kamu psti terkabul,

Doa org teraniaya pasti cepat dikabulkan :D

Reply
avatar
30 June 2015 at 23:56 delete

Iya ziz, ada yg bisa Raisa bantu?

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
30 June 2015 at 23:59 delete

kaya penjahat kelamin aja yah mba, ga mau ngaku udah diintrogasi juga :D
tapi denger" sih Phobia sama cewe gara" diputusin sama pacanya mba ekh mantannya =D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
1 July 2015 at 00:00 delete

Anu mba Raisa, bisa bantu saya ga?

Reply
avatar
1 July 2015 at 00:04 delete

hahhaaa

lebih tepatnya mantan calon pacar mas, alias gebetan. Hahaaa

Reply
avatar
1 July 2015 at 00:05 delete

Anu itu sejenis aapa ya mas? @@,

ya bantu apa mas?

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
1 July 2015 at 00:08 delete

kalo mantan gebetan, kira" masuk zone mana tuh mba?
Brotherzone?
Friendzone?
mudah"an sih Brotherzone, soalnya itu yg paling sakit diantara semua zone hahaha :D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
1 July 2015 at 00:10 delete

anu itu cuma imbuhan mba :D

gini mba sayakan punya temen namanya Azizi (nama samaran)
nah dia itu masih aja inget sama mantannya, kalo bahasa Gaulnya siih gagal move-on mba.
nah ada sarannya ga tuh buat temen saya yg satu ini?

Reply
avatar
1 July 2015 at 00:20 delete

brotherzone=dianggap kakak/abang
friendzone=dianggap cuma teman

kalo aziz gak dianggap apa-apa mas
jadi apa dong namanya? hahaa
amppuuun ziz

Reply
avatar
1 July 2015 at 00:29 delete

ooohh
kirain kalimat sapaan :D


wah wah waahh
itu memang kasus terberat dan tergawat mas. Bingung saya mau ngasi saran apa.

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
1 July 2015 at 00:32 delete

Apa yah mba? saya juga binggung kalo ga dianggap apa-apa
mungkin itu bukan Zone, tapi ditolak mentah-mentah mba hahah
*sry Ziz

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
1 July 2015 at 00:33 delete

buat sapaan juga bisa tuh mba
ANU = satu kata sejuta makna :D

ayo mba kasih sarannya dong, masa yg udah berpengalaman ga bisa ngasih sarannya sih

Reply
avatar
1 July 2015 at 00:37 delete

Hahaa iya mas, karena gebetannya balik lg ke mantan pacarnya. Kasian aziz

*nyodorin tisu*

Reply
avatar
1 July 2015 at 00:39 delete

Oke oke..

kalo menurut saya sih, sarannya ya anu-anu aja. Soalnya kalo anu, nanti anu jadi anu-anuan. gitu mas

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
1 July 2015 at 00:44 delete

owh mungkin ini yg namanya CELEBEK itu yah mba?
turut berduka :(

*sapu tangan aja ada ga? jangan tisu

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
1 July 2015 at 00:45 delete

owh gitu yah mba,
jadi si anunya itu harus anu, soalnya kalo anu, ga bakal bisa anu-anu gitu yah mba?

Reply
avatar
1 July 2015 at 01:01 delete

iya mas, benar sekali .. :D
hahhaa

*kenapa gak boleh tisu mas?

Reply
avatar
1 July 2015 at 01:04 delete

iya mas, apa yg mas bilang udah benar. Biar saya perjelas yaa..
Jadi anu harus anuan. Agar anu si anu bisa anu, kalo ani si anu bisa anu, otomatis anu-anu bisa dilakukan. Kali gak bsa, akibatnya anu akan jadi anuan dan berdampak negatif nantinya terhadap anunya si anu

gitu mas

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
1 July 2015 at 01:05 delete

ga boleh mba, soalnya tisu itu banyak banget kenangannya buat Azizi,.
ntar kalo dikasih tisu pasti baper

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
1 July 2015 at 01:08 delete

gitu yah mba, tapi kalo
dianya ga bisa anu, gara" anunya itu anu, trus dianya malah lebih anu, dari anunya, kan ntar tambah anu mba, kalo udah anu, ntar dianya lebih anu lagi mba.
gimanta dong mba?

Reply
avatar
1 July 2015 at 01:20 delete

namanya unik juga ya kiarin gina apaaaa gitu, eh ternyata dan ternyata depan nya ada VA nya hehehe

Reply
avatar
1 July 2015 at 02:02 delete

AZIS MAH LEMAH. NGGAK BISA MOVE ON DARI MANTAN!

Reply
avatar
1 July 2015 at 02:06 delete

Tapi teller yang namanya nganu itu cakep juga. :3
Cerita lu absurd amat, Zis. Sedih gue bacanya. :(

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
1 July 2015 at 02:53 delete

Ternyata bener namanya Vagina. HAHAHA

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
1 July 2015 at 02:58 delete

BUAHAHAHA unikan mb Defa namanya.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
1 July 2015 at 02:59 delete

Kenapa lo sedih Yog?

Ke inget Imas Ya. *Ups

Reply
avatar
Fahri Prahira
AUTHOR
1 July 2015 at 03:47 delete

Haha kaya gue banget dulu

Reply
avatar
Darma Kusumah
AUTHOR
1 July 2015 at 05:03 delete

Jantung Berdebar - Nadya Rafika feat. Eka Gustiwana

Reply
avatar
Darma Kusumah
AUTHOR
1 July 2015 at 05:04 delete

a..fa... Gina?
Itu beneran temen lu, Bang? boleh dong kenalin. :p

Reply
avatar
1 July 2015 at 18:07 delete

Tisu? nyimpan kenangan aziz?
wah wah ckckkc

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
2 July 2015 at 10:54 delete

hahaha, kampret banget itu foto terakhir. lucu yak, kira gue juga lo berani. ternyata kagak....

Reply
avatar
Lulu Andhita
AUTHOR
2 July 2015 at 20:21 delete

busyeng, ini komen penuh sama obrolan mbak Wulan sama mas Chisana doang, pantes pas liat komennya rame banget..
Hahaa..

Kocak bet lagi main bully2an, ngakak bacanya! Wkwkw

Reply
avatar
Lulu Andhita
AUTHOR
2 July 2015 at 20:34 delete

Zaman firaun kurang lama, zaman nabi Adam aja biar greget :D

Yahh.. Kirain ntar akhirnya bakal jdian sama gina, dri mulai deketin, kenalan, ledek2an, jadian. *Ftv banget yak wkwk*

Ehh tapi sayangnya gak jadian:( deketin aja kagak wkwk. Itu gina berimbuhan FA, bru nydar klo maksudnya adalah FA....gina...

Reply
avatar
3 July 2015 at 22:09 delete

waduuuhhhh ngeres ajaa hahaha

Reply
avatar
khairul Leon
AUTHOR
4 July 2015 at 00:38 delete

Ane udeh serius2 liat tuh foto, eh malah sigina yang itu ...

Reply
avatar
4 July 2015 at 07:05 delete

wah itu vaginanya cakep ya di foto terakhir.

kalimatnya kok berasa ambigu ya? biarlah

Reply
avatar
4 July 2015 at 10:32 delete

Kalo masih gak berani berhadapan sama cewek, coba deh belajar dulu sama teman cewek lo yang akrab banget.

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
4 July 2015 at 19:41 delete

Terima kasih sudah mampir Mas

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
4 July 2015 at 19:42 delete

Buahahaha

Lo sih tiap ada yang bening aja langsung demen

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
4 July 2015 at 19:43 delete

Gue emang lemah Jev. HAHA

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
4 July 2015 at 19:45 delete

Emang gina itu terkenal ya?

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
4 July 2015 at 19:46 delete

Buahahaha

Ya Allah ini orang

Reply
avatar
Aziz Rubangi
AUTHOR
4 July 2015 at 19:47 delete

Gue udah berani kok

Reply
avatar
5 July 2015 at 07:51 delete

gak usah lu tembak ziz, lu sodok aja tuh vagina hahaha XD

Reply
avatar
6 July 2015 at 07:35 delete

Lumayan 50ribu buat beli puding coklat dapet sebaskom 😂😂

Reply
avatar
Arima Zeoo
AUTHOR
8 July 2015 at 17:53 delete

bingung mau komen apaan.

Reply
avatar
10 July 2015 at 00:04 delete

potonya nemu di google,nama kata kunci nya apa, hahahaa

Reply
avatar
Bandar Bola
AUTHOR
4 August 2015 at 13:30 delete

Terima kasih atas info yang sangat menarik ini gan =))
Kunjungi balik blog DoFollow kami ya gan :D
http://clayton88.blogspot.com | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://goo.gl/eQV9d3 | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://goo.gl/Ie7IEb | http://goo.gl/cAQcMp | http://bit.ly/1SBm0g2 | http://goo.gl/97Yn1s

Reply
avatar
19 December 2016 at 08:24 delete

It's really a great and useful piece of information. I'm glad that you just shared this helpful information with us.
Please stay us informed like this. Thanks for sharing. :)

http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/2gFQpeV | http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon