Meetup Blogger Jabodetabek

Seminggu yang lalu, gue dapat pesan via WhatsApp dari Mb Tisna Cah Semarang.

"Ngakunya Jekardah is part of life, tapi ko, postingan blognya Semarang terus? Faktanya Semarang memang unforgetable ya. HAHAHAHAHAHA"


Mb Tisna seolah-olah bahagia banget kalau gue gak bisa melupakan Semarang, atau jangan-jangan Mb Tisna yang tidak bisa melupakan gue. *Eh 


Baiklah, kali ini gue mau sejenak melupakan Semarang, dan beralih ke Ibu kota Jakarta dan sekitarnya.


Week end kemarin gue Kumpul Kebo Keblog Jabodetabek. Eh. Maaf  ini bulan puasa, harus ngurangin jokes yang mesum. Astahfirulloh, jika ada kata-kata yang tidak sesuai mohon dimaafkan. 


Demi menjaga tali silaturohmi antar blogger, Kumpul blogger ini diadakan setiap bulan sekali, khususnya untuk wilayah Jabodetabek. Seiring perkembangan populasi jomblo semakin pesat, kami para blogger pun tidak menyia-nyiakan kesempatan setiap bulanya untuk temu kangen, siapa tahu bisa ketemu jodoh. Ya, ketemu gue. Yoih.!


Setiap gue meetup blogger Jabodetabek, pasti gue ketemu orang-orang baru. Setiap bulanya pasti ada muka baru, teman baru adalah ilmu baru. Syukur-syukur bisa jadi pacar baru. Kan Alhamdulillah.


Sebelum Penanggung Jawab menetapkan tanggal dan lokasi, kami para blogger biasanya melakukan vote terlebih dahulu, demi terciptanya kelangsungan dan kelancaran acara bersama. Ragunanlah yang terpilih untuk meetup kemarin.



Belakang: Feby, Ucup, Dicky, Salam, Tata, Darma, Aliando
Depan: Reza, Yoga
Seperti biasa, acara dimulai jam 10 WIB. Karena jarak tempat tinggal gue ke Ragunan cukup dekat, gue mau datang tepat waktu. Tapi itu cuman wacana, realitanya jam dua gue baru bisa datang ke Ragunan. Sampai di Ragunan, gue udah ditunggu sama Yoga, Ucup, Darma, Reza, Tata, Salam, Dicky dan Febi. Gue ketemu mereka lagi pada makan di Warung, nampaknya mereka udah pada kelaperan, gue cuman diam, gak ikut makan. Cuman bisa memandang, nelen ludah. Gue pura-pura udah kenyang, ditawarin makan gue nolak. Setelah selesai makan Ustad Darma berdoa layaknya syukuran di rumah-rumah warga. Giliran sesi pembayaran Darma bilang:

"Kalian gak usah bayar, biar gue yang bayarin semua."

Di situ gue MENYESAL!!! Kalau tau dibayarin, Gue tidak akan sungkan-sungkan untuk ikut makan walau perut sudah kenyang. Di meetup kali ini Feby lah wanita paling cantik, secara Feby cewek sendiri diantara kami pria-pria ganteng yang bisa hadir meramaikan kancah perkumpulan blogger Jabodetabek.

Acara kumpul-kumpul ini memang gak formal, paling perkenalan, terus ngobrol bebas sampai puas.
sumber: IG Febyyol
Main Games

Gue tidak tau, di atas games apa namanya, yang jelas kalau kalah disuruh foto sama Bapak-Bapak Jengotan.
Reza selfie sama Bapak-Bapak jengotan, Geli liatnya :D


Kalau mau liat videonya bisa di cek di IG-nya Reza Pratama. Yoih gue promoin  punya orang, gapapa mumpung bulan puasa, banyak-banyaklah beramal.


Ini Yoga, setelah yang pertama ditolak sama Omom
Sebelumnya Yoga udah nemu calon, eh ditolak. Mungkin Yoga salah strategi sampai Omom aja nolak. Akhirnya Yoga menemukan jodohnya, Bapak Bapak Jenggotan.

Gue langsung punya ide yang lebih cemerlang dari pada permainan ini, gue putuskan untuk akhiri saja permainan ini. Sebelum kalian-kalian kena tulah juga, mending akhiri saja. Teman-teman pun setuju dengan ide gue yang brilian. Meski Yoga sama Reza sedikit dendam sama gue. HAHAHAHAHA. Gue ketawa puas. Selamat ya, Buat Yoga dan Reza so, the real is bitter.

Sekitar pukul 16.00 WIB di mana Ragunan sudah mau ditutup, Imas malah baru nongol. Kedatangan Imas membuat Yoga terlihat lebih bahagia, entahlah. Mungkin ini cuman setereotype gue terhadap mereka yang terlihat. Ah sudahlah.

Sesi foto-foto pun dimulai untuk mengakhiri event ini




Darma ko nyempil-nyempil Yoga?
kalian luar biasa, gue bahagia.

Kami akhirnya putuskan untuk pulang. Sebenarnya gue kasihan sama Imas, sudah jauh-jauh datang dari bekasi, sendirian pula, sampai Ragunan malah ditinggal pulang. Lagian Ragunan juga tidak menerima kami untuk menginap, apalagi tidur bareng primata. Karena Babang Ucup dan Salam beda parkiran, mereka memencar di ujung jalan. Sementara gue, Yoga, Tata, Reza, Imas, Darma, Feby, Dicky. Pergi ke Masjid untuk sholat. Setelah sholat berjama'ah dan berdo'a minta jodoh dengan khusyu, kami pun pergi kesebuah Mall, tepatnya di Pejaten Village, tanpa sepengetahuan Bang Ucup. Ini bukan menghindari sesepuh tapi memamng dadakan, alhasil setelah gue pamerin foto di path, Bang Ucup ngambek. Maaf ya Bang Ucup.




Obrolan kami di sini makin intensif, berasa kaya keluarga baru, rasanya nyaman.

Nyari-nyari makan yang murah? disini bukan tempatnya. Secara Es Teh manis aja goceng, jadi kami putuskan cuman beli  Es Teh saja. 

Beli Es Teh saja harus pakai kartu ginian. hemm :(

Di sini Imas mulai kelihatan gesreknya. Pokoknya fotoeble banget.


Demi hasil yang bagus, rela naik-naik meja. Woy ini di Mall!!
Baguskan objeknya? ini ide Imas loh.
Sampai kami puas foto-foto, tidak terasa sudah cukup malam untuk ukuran anak kos, jam sembilan sudah harus pulang, takut diportalin. lagian orang-orang juga pada ngelihatin kita, sudah seperti shoting sinetron saja. Akhirnya kita pun pulang dengan bahagia. Terima kasih, kalian memang luar biasa, berkat kalian gue bahagia. 

Nb; Oh mungkin ini yang membuat Yoga terlihat bahagia:

Sok jaga jarak

Sok malu-malu

Yoga mukanya ngarep =D
 Terima kasih, Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Ditunggu bukbernya.


Previous
Next Post »

105 komentar

Write komentar
Ayuri Wirawan
AUTHOR
20 June 2015 at 21:42 delete

Wah seneng yah bisa kumpul2 bareng, ikutan dong ..hehe

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 22:33 delete

Ayo!! mau ikutan email no WA aja ke gue. HAHAHA

Reply
avatar
Darma Kusumah
AUTHOR
20 June 2015 at 23:29 delete

"Kedatangan Imas membuat Yoga terlihat lebih bahagia, entahlah."

sepertinya yg jomlo" pada seneng deh :p

Reply
avatar
Muhammad Afif
AUTHOR
20 June 2015 at 23:32 delete

Wih kopdar bareng, asyik banget tuh

btw, bang yoga malu2 gitu dekat cewek, dan mukanya ngarep wkwkw

Reply
avatar
21 June 2015 at 00:10 delete

Gue pengin ngomel, tapi lagi puasa. Astagfirullah. :(

Reply
avatar
Dicky Renaldy
AUTHOR
21 June 2015 at 00:19 delete

bang gue suka yang imas motoin si eza tuh. behind the scene emang enggak sebagus hasil.

Reply
avatar
21 June 2015 at 00:37 delete

Hahha cie, Yoga pake malu-malu pas foto

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
21 June 2015 at 01:02 delete

Di situ kan yang jomblo cuman elo doang. *Eh

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
21 June 2015 at 01:05 delete

Iya Bang seru. lumayan nambah temen.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
21 June 2015 at 01:07 delete

Jangan marah,dalam cerita kan ada yang namanya lakon atau peran utama. Nah lo lakonya.

Selamat ya udah terpilih menjadi lakon di cerita blog gue. *SALAMAN*

Reply
avatar
21 June 2015 at 06:48 delete

Lagi libur jokes mesum, tapi ngebully orangnya jalan terussssss. Huahahaha

Kopdarnya seru ya, Zi. Ngiler pengen ikutan. Imas sama Yoga cocok tuh. Kayaknya kamu jeli banget soal ngeliat orang yang lagi ngarep. Huahahaha.

Reply
avatar
Reza Pratama
AUTHOR
21 June 2015 at 07:19 delete

Astaga dragon -.- . sepertinya, dikit lagi gue mulai berjenggot.

Reply
avatar
21 June 2015 at 08:03 delete

Jadi abang gak ngajak saya? *nangis dishower

but waitt.. peri mata itu kaya gimana? peri yang tubuhnya mata semua? *gagalpaham :(

Reply
avatar
Rahman Yusuf
AUTHOR
21 June 2015 at 14:42 delete

Apalah-apalah ini. Fiuhhh~~~ gak seru gak asik gak ada gue di eat n eat.

Reply
avatar
21 June 2015 at 17:53 delete

Hahahaa . . Yoga udah dapet yang baru lagi yaa . .?? :D
Asyik ya kopdaran gitu, masalahnya area gue belum terlalu jalan kopdarannya . .
Emang ada apa dengan semarang ziz . .??
Kalo lo anak semarang, adain kopdar di wilayah itu dong, ntar gue ikut . .

Reply
avatar
21 June 2015 at 20:42 delete

Ternyata untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus itu, harus sampai segitunya ya XD. Masih geli gue yang reza ma yoga poto selpi ama om2 haha

Reply
avatar
21 June 2015 at 23:21 delete

Hampir disemua foto muka yoga keliatan ngarep. Ntah itu bawaan lahir atau memang bakat, entahlah ya Ziz..

Hahhaa sampe nyesal gitu karena gak ikut mesan.
Parah lo, budaya Indonesia banget sih.
Cinta gratisan ! :D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
21 June 2015 at 23:23 delete

Cie yang lagi PDKT :D
itu muka malu-malu sama muka ngarep sama aja ga ada expresinya D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
21 June 2015 at 23:25 delete

Mungkin itu karena ada Imas mba :D

Reply
avatar
21 June 2015 at 23:26 delete

Hahaa iya mas.
Kayaknya Yoga cinlok mulu deh sama cewek2 blogger. :D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
21 June 2015 at 23:29 delete

kok pake kata "mulu" mba?
berarti gak cuma kali ini dong?

Reply
avatar
21 June 2015 at 23:38 delete

Iya mas, udah 5 mantan Yoga yg sesama blogger.
Cinlok itu kan namanya :D

Reply
avatar
21 June 2015 at 23:40 delete

Hahaa iya.
Kayaknya lebaran kali ini Yoga ada boncengan ya mas :D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
21 June 2015 at 23:42 delete

iya mba, itu cinlok pas kopdar :D
udah 5 tapi hasilnyah nihil semua yah mba? *kasihan

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
21 June 2015 at 23:43 delete

Kita Do'akan saja mba biar cepet jadi,.
Biar Yoga ga galau" lagi :D

Reply
avatar
21 June 2015 at 23:46 delete

Iya mas. Kasian liat ekspresi ngarep nya Yoga.
Pengen nangis rasanya

Reply
avatar
21 June 2015 at 23:50 delete

Iya mas.. kasihan. =(
moga aja yg ke 6 ini berhasil.

Berhasil nihil...
eh enggak maksudnya berhasil jadi.

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
21 June 2015 at 23:51 delete

haha jangan nangis mba kan lgi puasa :D
ntar aja nangis'a klo Yoga udah jadian :D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
21 June 2015 at 23:52 delete

Kita do'akan saja mba supaya ga nihil
*Edisi bulan puasa no Bully :D

Reply
avatar
21 June 2015 at 23:54 delete

Oh iya ya mas..

yaudah deh saya gak jd nangis. Ntar aja pas yoga udah jadian,
Nangis terharu gitu =D

Reply
avatar
21 June 2015 at 23:55 delete

Iya mas. Amin .

*Edisiramdhan
#lagi baik
#minta ditraktir sop buah

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
21 June 2015 at 23:58 delete

iya mba ntar aja nangisnya, itu juga kalo sukses PDKT'a :D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
21 June 2015 at 23:59 delete

Iya bner banget edisi ramadhan kita ga bully Yoga

#saya jus alpukat aja :D

Reply
avatar
22 June 2015 at 00:09 delete

itu juga kalo sukses PDKT'a
juga kalo sukses PDKT'a
kalo sukses PDKT'a
sukses PDKT'a

'kalo sukses' ya mas..
HAHAHHAAA

Reply
avatar
22 June 2015 at 00:14 delete

Iya mas, kasian Yoga kena bully terus. :(

#pesan aja ke Yoga.

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
22 June 2015 at 00:18 delete

Ywdah khusus bulan puasa kita fuji yang biasanya kita bully, gmna tuh mba saran'a? :D

#Yos Jus Alpukatnya 1 yah

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
22 June 2015 at 00:19 delete

Iya kalo sukses :D
Kalo ga sukses mau salto juga boleh kok mba :D

Reply
avatar
22 June 2015 at 00:32 delete

Hahhaaa.. iya mas, salto nya dari patung pancoran biar keren =D

Reply
avatar
22 June 2015 at 00:34 delete

Iya mas. Kasian yg kena bully, gak pernah dipuji. :D

#Yog, bukan yos mas -__-

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
22 June 2015 at 00:41 delete

Lebih keren dari atas monas mba :D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
22 June 2015 at 00:42 delete

makanya sekarang kita puji
#EdisiRamadhan :D

typo mba maklum manusia banyak salahnya
*manusia mba bukan cowo

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
22 June 2015 at 02:16 delete

Astahfirulloh KALIAN..
Huahahaha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
22 June 2015 at 03:49 delete

Buahahahaha Maafin gue teman.

Iya Cha SERU ABIS IKUTAN CHA KE JAKARTA SINI.
GUE EMANG GITU ORANGNYA SUKA MEMPERHATIIN JOMBLO NGAREP. BUAHAHAHA

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
22 June 2015 at 03:49 delete

Wajar sih Za. Kalau lo cowo, tapi gak tau deh elo cowo atau??

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
22 June 2015 at 03:50 delete

Gue gak tau no lo sih, sini email no lo biar di masukin ke grup WA.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
22 June 2015 at 03:51 delete

Iya Bang lebih seru gak ada lo. *PLAK

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
22 June 2015 at 04:02 delete

Iya Yoga dapat yang baru. Buahaha

Asik Azk. Gue dulu kuliah di Semarang.HAha

Gue Bukan anak Semarang.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
22 June 2015 at 04:04 delete

Iya Harus .

Gue juga Geli. Geli banget. hahaha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
22 June 2015 at 04:05 delete

Yoga sabar ini bulan puasa.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
22 June 2015 at 04:07 delete

Buahahaha Kalian berdua parah.!

Reply
avatar
22 June 2015 at 21:07 delete

EEHM EEH E....
NANTI BUKA PAKE TAKJIL APA TEMAN-TEMAN?


*pengalihan

Reply
avatar
22 June 2015 at 21:08 delete

lebih parah yoga sih Ziz, tampangnya dii foto kyk yg lu bilang.
ngarep. hahaa


Astagfirulloh, puasa.. puasaa

Reply
avatar
22 June 2015 at 21:11 delete

Chisana: yg lebih banyak salah itu manusia yg gender nya cowok =D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
22 June 2015 at 21:18 delete

Minumnya saya pesen Jus Alpukat mba
kalo makannya bakar ayam mba :D

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
22 June 2015 at 21:21 delete

@Wulan : Setuju mba, yang parah itu Yoga :D

Knpa jadi saya yang disalahin? ;)

Reply
avatar
meli
AUTHOR
22 June 2015 at 21:21 delete

ya ampun itu sampe naik meja di poto, hadeuhh

Reply
avatar
22 June 2015 at 22:34 delete

Ini komen panjang banget dah. Wk.

Reply
avatar
22 June 2015 at 22:34 delete

Lagi-lagi ngeliat foto Yoga sama Imas. :D

Reply
avatar
Kresnoadi DH
AUTHOR
23 June 2015 at 08:09 delete

Ini lo ngapain rumah deket janjian jam 10 dateng jam 2. :))

Reply
avatar
23 June 2015 at 18:23 delete

engga malu gitu di mall rela naik-naik meja ?

Reply
avatar
23 June 2015 at 18:46 delete

Keliatan cocok ya Yoga sama Imas :D

Reply
avatar
23 June 2015 at 20:08 delete

Oh yaudah, pesan ke Yoga aja mas. Dia kan baru jadian :D

Reply
avatar
23 June 2015 at 20:09 delete

Haris: Ini mah masih pendek, lebih panjang lagi catatan diary nya Yoga :D

Reply
avatar
23 June 2015 at 20:35 delete

Sayang gue ada seminar wajib :(

hahaha si yoga balik naksir imas lagi ? :D :D

Reply
avatar
How Haw
AUTHOR
24 June 2015 at 12:34 delete

Ulan bilang muka Yoga ngarep semua... :o ama om-omnya pun..... eh tapi omnya ganteng juga~

kumpul keblog jamban keknya yang aktif dan rutin cuma di jabodetabek doang, yak. rame lagi O_O

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
24 June 2015 at 20:07 delete

Wah beneran itu mba udah jadian??

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
24 June 2015 at 21:14 delete

pertama kali gue baca meetup ini di blog nya yoga. sepertinya kalian sudah berpengalaman dalam ngopi darat....

Reply
avatar
Reno
AUTHOR
25 June 2015 at 09:52 delete

wah keren gan..

Reply
avatar
Akram Shafwan
AUTHOR
25 June 2015 at 09:54 delete

seru banget kaya nya tuh gan

Reply
avatar
25 June 2015 at 20:45 delete

Memang iya kan How. :D hahaa

Reply
avatar
25 June 2015 at 21:47 delete

yoga sama imas malu-malu kucing tuh di potonya :D

Reply
avatar
25 June 2015 at 23:22 delete

kayaknya seru banget yaa acaranya :)

Reply
avatar
Key Kayana
AUTHOR
26 June 2015 at 14:01 delete

Pengen lah, sesekali ikutan meet up.

Reply
avatar
Jevon Levin
AUTHOR
26 June 2015 at 20:13 delete

wah ajak-ajak dong hehehe

Reply
avatar
Arie Je
AUTHOR
26 June 2015 at 22:02 delete

Parah cup, lo dibiarkan pulang duluan. PARAH CUP PARAH

Reply
avatar
Teni
AUTHOR
26 June 2015 at 22:53 delete

Yoga ditolak sama Omom?

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:16 delete

Itu namanya Imas, kalau ada yg kelakuanya sama kek dia. titisanya Nyi Imas haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:17 delete

Memang apalagi ada Inpoh temen mereka habis bukber berdua haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:18 delete

Biasa nyuci dulu, tidur dulu Bang. Hahaha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:19 delete

Kita mah gak punya kemaluan *Eh malu Haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:22 delete

Iya Gpp kok Sayang . *Loh

Ah Yoga mah naksir Imas dah dari dulu.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:23 delete

Emang Yoga mukanya ngarep Hahaha

Astahfirulloh Haw

Demi menjaga tali silaturohmi antar blogger.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:24 delete

Penginya sih ngopi starbuck bareng yayang

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:25 delete

Lah ini apanya yang keren Mas Reno?

Terima kasih sudah mampir

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:26 delete

Alhamdulillah.

Terima kasih sudah mampir

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:27 delete

Malu malu mauk Yoga mah haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:27 delete

Alhamdulillah

Makasih sudah berkunjung

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:28 delete

Ikut dong vroh. biar tambah seru.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:29 delete

Kalau mau ikut email no WA aja . HAHAHA

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 June 2015 at 01:30 delete

KOMPOR MELEDUG EMANG LO BANG. HAHAHA

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
27 June 2015 at 02:41 delete

kalau saya ada di sana, mungkin saya akan diajak foto juga.

wajah tua....kebapak-bapakan

jenggotan pula plus kumis

hadeh.... untung lah nggak ada di sana


tapi pengen juga kumpul-kumpul... siapa tahu jadi temen akrab

Reply
avatar
Nurliana Syaf
AUTHOR
27 June 2015 at 23:16 delete

Duh aduhhh.. Itu fotonya keren dan lucu-lucu, yak. Hahah
Ahh, sayang aja gue gak ikut, bang. Huhuhuu

Reply
avatar
Akarui Cha
AUTHOR
13 August 2015 at 06:05 delete

Wuahhhh seru. Kalo ada acara blogger lagi, gimana cara ikutannya?

Reply
avatar
Bandar Bola
AUTHOR
19 August 2015 at 09:25 delete

Artikel yang sangat berguna, terima kasih admin :))
Kunjungi balik juga ya
http://clayton88.blogspot.com | http://goo.gl/Ie7IEb | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://bit.ly/1SBm0g2

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon