Kopi Kebetulan


Minggu-mingu yang lalu gue nulis tentang curhatan di Semarang, minggu ini gue mau nulis curhatan lagi. BODO AMAT!!


Malam minggu waktu Semarang, sekitar 700 tahun yang lalu.

Gue: "Mi nonton bareng yuk, di tempat biasa. Sekalian ngopi." 

Namanya Tomi bukan Umi ,tempat biasa gue dengan Tomi nongkrong di Hans Kopi deket Jl. Pahlawan Semarang. Gue emang sengaja ngajakin cowok. Soalnya waktu itu gue emang lagi males sama cewek. Apalagi nonton bola, mana cewek ngerti bola. yang ada nanti kebanyakan cingcong, "Itu kenapa bola direbutin sama cowok-cowok ganteng, kenapa gak rebutin gue aja?, offside itu apa? Kenapa kipernya ganteng, tapi lo ko gak ganteng?" Kan Bangsad kalau kaya gitu. Realita: Waktu itu gue lagi hopeless, ngajakin cewek gak ada yang mau. PUAS LO!!

Tomi: "BOKE NDES" 

Ndes itu gondes, panggilan akrab untuk orang Semarang.

Gue: "Ya udah deh."
Tomi: "Oke"

Akhir percakapan gue dengan Tomi via BBM. Karena gue juga lagi pelit, gue putuskan untuk tidak maksa Tomi, buat nonton bola bareng sambil ngopi di Cafe biasa.

Karena Tomi tidak bisa ikut nobar, gue ngajakin teman-teman yang biasa nongkrong. Al hasil cuman dua yang nyangkut, itu pun yang satu katanya masih ada di Solo lagi kerja. Gue berangkat duluan buat booking cewe tempat, karena biasanya kalau ada nobar Cafe Hans Kopi itu pasti penuh, kalau datangnya telat pasti tidak kebagian tempat. Sebenarnya banyak tempat nongkrong di situ, tapi karena kopinya terkenal enak, banyak hantu keteknya, hantunya cantik-cantik. Ah you know lah, padahal cuman kopi lelet biasa, kopi tubruk, terkesan sederhana, tapi luar biasa nikmatnya, harganya terjangkau buat kalangan mahasiswa, jadi gue milih di situ.

Gue pun akhirnya berangkat menggunakan motor kesayangan, sampai di parkiran gue kaget bukan kepalang. JENG JENG!! Gue melihat Tomi, eh tapi katanya boke. Ngajak cewe pula, masa iya sih? Ah sial, itu emang bener Tomi, gue langsung samperin.

Gue: "WOY!! katanya boke, Eek lo. (Masih dalam hati), WOY!! Oh jadi gara-gara ini?"
Tomi: "Lo sendirian?"
Gue: "iya, gue sendiri. Eh Ketumbar apa kabar lo?" 

Sebut saja Ketumbar, karena nama Mawar sudah terlalu pasaran. Ketumbar, cewe yang dibawa Tomi emang temen kampus gue. 
Ketumbar: "Baik ko."

Tomi dan Ketumbar jadi terlihat kikuk setelah melihat kedatangan gue. FYI: Sebelum gue ngajakin Tomi nobar, gue udah ngajakin Ketumbar duluan, buat ngopi-ngopi santai tapi serius, serius nonton bola maksudnya. Tapi ketumbar nolak ajakan gue, dengan alasan Ketumbar lagi banyak tugas. Eek!! Astahfirulloh, Gue emang cowok apalah-apalah. HAHAHAHA

Akhirnya kita bertiga satu meja, luar biasa.

"Hening"

"Hening."






Bersambung Minggu Depan 
Previous
Next Post »

27 komentar

Write komentar
Muhammad Afif
AUTHOR
13 June 2015 at 23:39 delete

Kampret juag si Tomi, diajakin katanya bokek, tapi dateng juga sama cewek :v

Reply
avatar
14 June 2015 at 04:20 delete

HUAHAHAHAHAHA. PENGANGGU LU, ZIZ! XD
ANJIR NGAKAK. KETUMBAR LEBIH MILIH SAMA TOMI DARIPADA SAMA LU. YANG SABAR, YA.
DUH CAPSLOCK JEBOL. :(

Reply
avatar
14 June 2015 at 04:34 delete

Wanjirrr 7 abad yang lalu --'

Reply
avatar
14 June 2015 at 11:13 delete

Gapapa jadi orang ketiga, Zis. Biar setan nggak kebagian tempatnya. :)

Reply
avatar
How Haw
AUTHOR
14 June 2015 at 15:34 delete

Yoga,,,,, |o|

ah, ini mestinya ada secene ngomong dalem pikiran pas duduk bertiga, nih. =D

Reply
avatar
14 June 2015 at 21:35 delete

Ciyalaaaaannn... Wakakkakakakakakakaaka...

Duh, meuni kesian kamuh, Ziz. Ama cewek ditolak, ama cowok pun..

Reply
avatar
Yukinon
AUTHOR
14 June 2015 at 21:56 delete

700 tahun yang lalu udah ada TV yah @@,

Reply
avatar
14 June 2015 at 22:19 delete

Ketumbar -____-

Ini kenapa deh pake bersambung-sambung, Zi? Aku kan ketawanya jadi nanggung. Trus aku kan jadi penasaran, pasti seneng banget kan udah gangguin malam mingguannya orang? Iya, pasti seneng banget. Sudah kuduga.

Reply
avatar
Ratna
AUTHOR
15 June 2015 at 00:43 delete

yah ko bersambung sih -___-

Reply
avatar
15 June 2015 at 01:12 delete

pas bertiga jadi hening, mungkin niat si tomi pengen so sweet so sweetan beruda sama si mawar kali wkwkwk

Reply
avatar
15 June 2015 at 01:13 delete

eh maaf maksudnya berdua, salah ketik hehehe

Reply
avatar
Ayuri Wirawan
AUTHOR
15 June 2015 at 01:49 delete

Ngekek dehh gue hahaha, mosok nama samaranya Ketumbar sihhh,,,

Reply
avatar
15 June 2015 at 20:22 delete

hahaaa sumpah Ziz, bikin penasaran banget ini :D

ketumbar sama Tomi sama-sama boongin elo. Kasiaan
Lo salah apa sih, kok sampe gak ada yg mau di ajakin ngopi. Hahahaaa

Reply
avatar
16 June 2015 at 19:16 delete

Ya Allah ziz lo kok diduain sama dua orang sekaligus gitu sih . .?? *puk puk*

Dan lo malah berakhir jadi pengganggu buat mereka deh . .

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 06:48 delete

TOMI MEMANG KAMPRET. Hahaha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 06:50 delete

Gue bukan pengganggu, namanya aja kebetulan. hahaha

Ah bisa aja lo mantannya Yog *Eh

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 06:50 delete

Biar gak kedetek umur gue haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 06:51 delete

Obat nyamuk dong gue. :(

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 06:52 delete

Good ide. Besok dah gue bikin.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 06:53 delete

Buahaha Kaka Iyas. Jangan gitulah, mungkin belum jod. #TEET ERROR

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 06:53 delete

Iya biar gak pada tau umur gue berapa.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 06:56 delete

Buahahaha tepat sekali. GUE BAHAGIA CHA GUE BAHAGIA .

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 09:19 delete

Mungkin niatnya mau cemewewan berdua, tapi ada gue jadi kikuk.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 09:22 delete

Tunggu ya postingan sambungannya.

Mungkin salah gue banyak :(

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
19 June 2015 at 09:23 delete

Mungkin gue jadi penggangu, tapi gue bahagia haha

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon