Keset Kusut



"Dan kau hadir mengubah segalanya.. JRENG JRENG"

setelah gue selesai melantunkan lagu Lebih Indah, Gue pun turun dari panggung yang megah untuk ukuran pesta pernikahan. Dari seribu dua ratus pengunjung cuman 120 yang tepuk tangan, sisanya hitung sendiri. Dari sini gue mulai dikenal orang, begitu pun dengan gadis manis, yang tiba-tiba menghampiri gue lalu bertanya.

Cewek Manis: "Kaka Aziz ?"
Gue: "Emmm,, nganu. Km Siapa?"
Cewek Manis: "Gue Eneng, adiknya Mb Mayang."
Gue: "Yaa Ampun Eneng!!" *PLAK NEPOK DADANYA, EH PUNDAKNYA*

Dari situ gue mulai ngobrol banyak sama Eneng. Gue gak nyangka, ternyata Eneng udah sebesar ini, tumbuh menjadi wanita yang Subhanallah. Iya. Subhanallah cantiknya, padahal waktu kecil dulu, Eneng suka ngejar-ngejar layangan bareng gue. Semenjak pindah rumah, gue memang gak pernah ketemu lagi sama Eneng. Gue benar-benar gak inget sama sekali kalau Mayang teman SMA gue, punya adik secantik Eneng. Waktu dulu Eneng memang belum secantik sekarang. 

Hari ini adalah hari yang sangat beruntung, gue dapat job manggung di acara pernikahanya Mayang, dan secara kebetulan gue dipertemukan sama sesosok Bidadari. Eneng terlihat sangat memesona saat tersenyum, rambutnya yang panjang, bibirnya yang ah sungguh menwan. Matanya memang sungguhg indah, hati gue berbunga-bunga saat Eneng didekat gue. Apalagi saat Eneng bilang ke gue, kalau sebenarnya dia ngefans banget ke gue. Eneng minta ke gue buat diajarin main gitar, nyanyi, pokoknya soal seni musik.

Dari perkenalan itu gue makin dekat sama Eneng, entah bagai mana tiba-tiba gue dan Eneng makin lengket, tanpa disadari kitapun pacaran. Rasanya indah banget bisa milikin wanita secantik dan sepintar Eneng.

Rasanya baru kemarin gue datang dipernikahn Mayang, sekarang gue dan Eneng pun mau melaksanakan pernikahan. Pernikahan yang sungguh mewah tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan pernikahan Mayang. Pernikahan gue dan mayang cukup sukses untuk membuat orang takjub. 

Saat pernikahan sedang dilaksanakan, gue dan Eneng saling ber *WOY BANGUN WOY UDAH SIANG BANGUN!!!!*

Sial gue cuman mimpi, bisa nikah sama Eneng. Bisa manggung, bisa main gitar, bisa nyani, padahal gue sama sekali gak jago. Iya, jadi gue baru duaminggu diputusin sama Eneng. Gara-gara itu gue jadi baper, sedih gue. Apalagi sekarang Eneng udah punya pacar. BANGSA!!

Mungkin gara-gara semalam gue ketemu Eneng di tempat makan pecel lele, terus akhirnya gue dan Eneng makan bareng, dan paginya gue disuruh anterin ke toko buku. Kata Eneng pacarnya lagi naik gunung, jadi gue ya niat bantuin aja.

"Terus lo mau?" Kata Kaka gue yang tadi bangunin gue dari mimpi.
"Mau Kak."
"Bego!! Welcome banget lo, kaya keset kusut. udah di injek-injek masih aja ngarepin dia."
"Gue cuman nolongin doang Kak."

SEKIAN

Ini gue lagi nulis GA-nya Arieje.pro yang sekarang udah jadi penulis. Semoga jadi penulis yang sukses JAN.



Previous
Next Post »

31 komentar

Write komentar
How Haw
AUTHOR
15 June 2015 at 14:25 delete

Ini ngebut banget pasti pas bikinnya. O_o

yawloh...mimpi doang. padahal udah nepok dadanya~

Reply
avatar
Darma Kusumah
AUTHOR
15 June 2015 at 18:48 delete

boleh ketawa gag, Bang?
Mayang gag dapet, malah dapet adenya. Eneng. dadanya Eneng pula. Enak bgt idup lu.

Oohh..baru putus dua minggu, dapat salam bang, dari Eneng.

Reply
avatar
15 June 2015 at 22:12 delete

Seperti biasa, Zi, Kamu mesum.
Itu kenapa milih nama ceweknya Eneng? Biar sama kayak keset ya, ada huruf 'E'-nya?

Reply
avatar
15 June 2015 at 23:24 delete

ikut nyimak saja, lagi gak fokus :D

Reply
avatar
16 June 2015 at 00:40 delete

harusnya kalo lu tau itu mimpi, kenap gak lu tepok aja dadanya sekalian, kan mimpi wkwkwkwk. pokoke lu harus tetap welcome zi! Semangat! moga menang GA-nya!

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
16 June 2015 at 10:01 delete

siapa sangka.. cewek yang dulunya ngejer-ngejer layangan sekarang udah jadi cewek cakep :))
hmm, GA toh. yauda deh, semoga karir dia lancar yak..

Reply
avatar
16 June 2015 at 20:01 delete

Mimpi aja nepok dada . . kayaknya emang bener2 mesum kamu ziz . . :D
GAnya bang Arie yaa . . banyak juga yang ikut . . mmm

Reply
avatar
16 June 2015 at 22:52 delete

'' Pernikahan gue dan mayang cukup sukses untuk membuat orang takjub. ''
koreksi dikit ziz, itu lo salah ketik deh kayaknya. Pernikahan gue dan Eneng, bukan Gue dan mayang. Si mayang udah nikah duluan :)

kereen cerita nya. Seru nya dapet, kocak :)

Reply
avatar
16 June 2015 at 22:53 delete

How langsung fokus ke dada.
*How si pakar dada*

Reply
avatar
16 June 2015 at 23:40 delete

wkwkwk duh kirain beneran, eh cuma mimpi doang, mudah2an eneng nya berjodo deh sama km

Reply
avatar
18 June 2015 at 02:48 delete

Cepet banget. Ini gue nggak ngerti harus komen apa, Zis. -___-

Reply
avatar
18 June 2015 at 19:24 delete

Kakaknya ga dapet Adiknya pun bisa jadi :D

Reply
avatar
Mr Aneh
AUTHOR
18 June 2015 at 22:47 delete

Keren kok ceritamya. Walaupun gak panjang.

Reply
avatar
TATA TIRS
AUTHOR
19 June 2015 at 02:36 delete

Keren, jis. Semoga lu menang GA-nya. Kalo menang hadiahnya buat gua ya, please!

Reply
avatar
Deya cdp
AUTHOR
19 June 2015 at 04:58 delete

"Bego!! Welcome banget lo, kaya keset kusut. udah di injek-injek masih aja ngarepin dia." Wakakakak, syediiiih T_T Lagi ngetrend ya nulis beginian demi sebuah buku hahaha mangat kaka^^

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:15 delete

How: Bener banget. secara gue sibuk haha Selamat udah menang lo

Wulan: Iya si How Duta DADA

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:16 delete

Wah parah lo ga nyimak.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:17 delete

Tadinya mau tak kasih nama Nisaa. *Eh

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:18 delete

Oh Shit. Bener juga ya. kan mimpi hahaha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:19 delete

Itu cuman ada di cerita fiksi sama di FTV

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:20 delete

Wah ko ini malah pada ngomongin DADA.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:21 delete

Oh Iya Gue salah ketik.

Ah bisa aja lau mujinya. Terima kasih sudah mampir.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:23 delete

Amin ... Mana Eneng?

Cuman fiktip ko.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:24 delete

Emang gue aja bingung -__-

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:25 delete

Ini nih.

Terima kasih sudah mampir.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:26 delete

Wah elo yang menang selamat ya.

Terima kasih sudah mampir.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:27 delete

Ngaco kek gini dibilang keren.

Terima kasih sudah mampir.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
20 June 2015 at 00:29 delete

Sebenarnya sih gak ngarep hadiahnya Dey. Tapi karena gue baik itung-itung bantuin promosi Janjan. Kalau buku mah gue aja masih mampu beli ko. EAAK EAAK

Reply
avatar
Arie Je
AUTHOR
22 June 2015 at 01:27 delete

HAZEEGH,,, promosiin gue ke tetangga tetangga lo yang cantik sekalian, Bro. haha


udah diumumin yak http://arieje.pro/pengumuman-sayembara-kesetkusut/

Reply
avatar
26 June 2015 at 07:26 delete

yah masih kurang banget tuh endingnya. padahal awal sama pertengahan udah seru. Jadi pengen kenalan sama Eneng nih

Reply
avatar
Feri Andriyas
AUTHOR
28 July 2015 at 10:21 delete

Mantapp... tapi yang "Ber...." itu ngapain kak? hahaha . Berjalan bersama? Berlari bersama?

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon