Speechless


Week end itu jatah gue mandiin motor, biar muka gue kotor, tapi motor gak boleh kotor. Itu prinsip hidup gue. Motor kesayangan gue tiap minggu gue mandiin. Apalagi kalau kotor, harus mandi wajib. Enak banget lo jadi motor, gue mandiin. Sementara gue masih mandi sendiri. Gue elus-elus, gue sayang-sayang, sementara gue masih jom *ditabok pacar*

Oh ya sekarang gue udah ada pacar sorry ya mblo. 


Motor gue selalu menemani kemana pun gue pergi di jalanan ibu kota yang macet ini. Setelah gue mandiin motor gue pakai kembang tujuh rupa di postingan ini, motor gue sekarang gak rewel lagi, alhamdulillah. Paling yang rewel pengguna sepeda motor di jalan ibukota, karena saking macetnya Jakarta. Perkara yang benar pun kadang disalahkan, contoh:

1.Gue berhenti di batas garis lampu merah, belakang gue teriak-teriak nyuruh gue maju ke depan, setelah gue liatin malah nyolot.

2. Kecepatan 60km/jam. Ya, karena gue bukan Valentino Rossi jadi ga berani bawa ngebut. Di belakang gue, pasti klaksonin gue ampe budek, gue liatin mukanya malah melotot.

3. Nyeruduk gue dari belakang, gue liatin malah geber-geber motornya. 

4. Gue pikir-pikir kenapa jadi gue yang disalahin. Pernah juga waktu lagi jalan kaki, masih aja di klaksonin padahal gue jalan di trotoar, gue liatin malah ngatain gue budeg. Ya Allah gue emang lemah, gue selalu salah. Sebenarnya yang salah siapa? Terus kenapa malah galakan dia. Hidup di jalanan jakarta memang kaya lagi ngadepin cewek PMS, apa-apa salah, bener pun tetep saja salah.

Meski begitu gue tetep saja menggunakan sepeda motor, alasanya ya, praktis dan ekonomis. Dan motor udah jadi pegangan hidup gue. Ya, pegangan hidup, dipegang hidup.

Secara gue dari Planet Bekasi, Bekasi pinggiran, pinggiran banget deket pluto, angkutan umum pun gak ada, naik kreta ke setasiun jauh gila. Ke Jakarta sampai tempat tujuan membutuhkan waktu kira-kira 2 jam, ditambah macet.

Gue harus berangkat kerja subuh-subuh, mungkin lo lagi nyenyak-nyenyaknya tidur, gue udah berangkat kerja, demi masa depan cerah. Amin 

Tidak jarang pula gue ngalamin insiden, motor bocor lah, kepleset lah, ke seruduk lah. Pernah gue lagi bermacet-macet ria, menuju ke kantor, tepat di jalan Dewi Sartika. Gue yang lagi asik menikmati perjalanan tiba-tiba sebuah mobil berwarna biru bertuliskan MIKROLET berhenti. Gue pun kaget dan ngerem mendadak, cjiiittt. Dari belakang gue tiba-tiba ada mobil mencium pantat motor gue DAAAAAAR.

Alhamdulillah motor gue gak papa, cuman gue lecet-lecet doang. Dari belakang tat tit, tat tit, gue gak peduli, gue minggirin motor dan gue samperin tuh mobil. Mobil Yaris putih benomor polisi, ah gue lupa, akhirnya pun minggir tanpa gue suruh minggir.

Gue udah panas, pengin hajar tuh orang yang nambrak motor kesayangan gue. Gue gak peduli tuh orang badan segede kingkong, polisi, tentara, gue gak ped. Pikir-pikir lagi, gue gak berani, gue emang lemah, gue emang cemen, tapi se enggaknya gue minta ganti rugi buat ngobatin luka hati gue.

Orang yang nabrak gue pun turun, dan JREEEENG, DHEG. SPEECHLESS.

"Mas gak papa?"

Hening

"Mas Gak papa kan?"

Hening

"Mas tadi salah juga sih, pas ngerem mendadak langsung masuk jalur aku."

Masih Hening

"Mas aku udah telat nih."
" Iya udah Mbak, aku gak papa ko."

Ternyata yang turun dari mobil Yaris putih itu Bidadari dari kayangan. Iya, wanita cantik banget. *Dibacok pacar*

Gak jadi deh gue berantem, masa berantem sama Bidadari. Akhirnya gue relakan deh tuh Bidadari pergi tanpa terms and condition. Gue bebaskan tanpa syarat dan ketentuan. Ya, mungkin karena gue orang baik HAHAHA *Tertawa jahat*

Ya gak ada ruginya sih berbuat baik, karena satu kebaikan akan dibalas dengan 10 kebaikan, dan satu kejahatan akan dibalas dengan satu kejahatan. #Quote Khotbah Jumah kemarin.

Previous
Next Post »

47 komentar

Write komentar
23 May 2015 at 02:22 delete

yang pertiwi pertiwi kemarin disebutin di blog siapa ya...hahhahahah

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
23 May 2015 at 02:53 delete

Mb Nita tau aja nih, tebakanya .HAHAHA

Reply
avatar
Muhammad Afif
AUTHOR
23 May 2015 at 05:15 delete

Enak ya jadi motor, dimandiin kapan kotor. Lah kitaa males mandi wkwkw :D

Reply
avatar
23 May 2015 at 08:49 delete

BAIK APANYAAA WOYYY . . .?? CEWEK CAKEP LU LOLOSIN . .
UDAH GITU LUPA GAK MINTA PIN BB NYA LAGIIII . .
AHHH ELOOO MAHHH . .!!

INI KENAPA KEYBOARD GUE HURUFNYA BESAR SEMUA YAK ??

Reply
avatar
How Haw
AUTHOR
23 May 2015 at 14:51 delete

wa wa wa.... ini kenapa sih.. Yoga katanya putus... ini malah jadian... kalian estapet apa begimana?

waparah ini... masa gegara cantik malah dibiarin gitu aja... gak mendukung kebenaran lu. Mestinya kasih duit juga tuh bidadari. bemper mobilnya pasti lecet. :(

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
24 May 2015 at 04:17 delete

Buahahaha ya How namanya juga hidup, ambil hikmahnya aja

Damai itu indah How wkwkwk

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
24 May 2015 at 04:21 delete

AHahaha ya gak karena itu juga sih, mending damai aja dah. joba kalu yang nabrak jelek ku juga akan bilang DASAR PEMBANTU,!!

Mungkin efek jom *TET KEYBORD ERROR

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
24 May 2015 at 04:22 delete

gue gak males mandi Bang, gue rajin ko.

Reply
avatar
Kresnoadi DH
AUTHOR
24 May 2015 at 08:25 delete

Hanjir dasar lelaki. :))

Reply
avatar
Chisana Sekai
AUTHOR
24 May 2015 at 19:20 delete

emang ga salah mas, mungkin yang klaksoninpunya dendam sama mas hehe :D

Reply
avatar
24 May 2015 at 21:10 delete

yang tau pacarnya Azizi, kasih nih artikel biar di bacok sama pacarnya :v

Reply
avatar
24 May 2015 at 21:47 delete

hidup di jakarta memang gitu, apa apa di salahin, padahal kita udah bener ..

Reply
avatar
Nurliana Syaf
AUTHOR
25 May 2015 at 02:29 delete

Apalah ini , Kak~
Mengikhlaskan diri tersakiti hanya karena bidadari yang katanya turun dari khayangan. Hahah..

Reply
avatar
25 May 2015 at 06:02 delete

Ziz, lu kenapa gak spik minta ganti rugi? Lumayan dapet kontaknya. Ah elu mah :(

Reply
avatar
25 May 2015 at 18:39 delete

WOILEEEHHH PUNYA PACAR LANGSUNG PAMER! BUAHAHAHA.

Ah, giliran cewek aja deh. Dasar lelaki!

Reply
avatar
25 May 2015 at 20:09 delete

Mentang-mentang udah punya pacar trus bidadarinya yang nabrak itu dilolosin. Coba kalau masih jomlo, kamu pasti miinta dinikahan kan, Zi? Ngaku deh.

Reply
avatar
25 May 2015 at 21:43 delete

enak banget jadi motor pengen mandi di mandiin ,, hahaha

Reply
avatar
26 May 2015 at 02:58 delete

Orangnya jangan sampe kotor dong. Masak kalah sama motor :p

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
26 May 2015 at 10:09 delete

setuju gue. hidup di jakarta emang rumit lalin nya, banyak orang pms. orang udah dewasa aja masih hobi main klakson. gue bingung, apa gunanya main klakson ditengah kemacetan..

Reply
avatar
Wida Zee
AUTHOR
26 May 2015 at 19:01 delete

Ah mentang-mentang yang nabraknya cewek cantik kamu malah nyuruh dia pergi gitu aja, minta ganti rugi kek gitu atau minta di kasihin obat dulu kek gitu. Ah dasar lemah :-d :D

Reply
avatar
26 May 2015 at 19:47 delete

iya, perasaan baru kemarin yoga posting pacarnya. Tau-tau udah putus...

Reply
avatar
26 May 2015 at 19:48 delete

Hahaaa... tinggal di planet bekasi mas. Boleh dong kapan2 ajak saya ke bekasi naik roketnya. :D

Ciee yg udah gak jomblo..

Reply
avatar
kips
AUTHOR
26 May 2015 at 20:04 delete

Memang gak bakal rugi berbuat kebaikan, terbukti dengan merawat motornya dan tiba-tiba mendatangkan bidadari hehe..
Salam!

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:28 delete

Ya mungkin belum jodoh :(

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:29 delete

kan gue baik ko DASAR? haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:31 delete

Gue anak motor pengguna jalan yang tertib

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:35 delete

Yang penting otaknya gak kotor broh haha
#sokbersih

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:36 delete

Mungkin buat brisik-brisikin aja, gue juga gak tau kenapa?

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:38 delete

Niatnya sih gitu, tapi apalah daya, udah banyak menghayal duluan eh keburu pergi tuh cewe

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:39 delete

Asal bareng kamuh sih ma
*PLAK

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:41 delete

HAHA
Karena kebaikan adalah kunci untuk dpt kan bidadari

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:46 delete

Tadinya cewenya mau ganti, tapi dia mikir panjang terus dia katanya buru-buru ya udah gue relakan.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:48 delete

Buat apa minta kontaknya, cara dia senyum aja udah ketahuan susah levelnya haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:51 delete

AHAHAHAHA AH SUDAHLAH, KAU SUDAH BANYAK TAU.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
27 May 2015 at 06:53 delete

Ya karena
cintaku cuman ada satu~~~

Reply
avatar
27 May 2015 at 21:03 delete

baik? berhati baik bukan karena cewek nya kaya bidadari dari kayangankan? :D

Reply
avatar
28 May 2015 at 06:56 delete

Plis, udah jangan bahas gue.

Reply
avatar
28 May 2015 at 18:43 delete

pengen deh jadi motornya biar dimandiin juga #loh #mulaingaco


mampir-mampilah ke blog ala-ala gue di www.travellingaddict.com
thx :)

Reply
avatar
Darma Kusumah
AUTHOR
30 May 2015 at 01:28 delete

Kapan" kalo ada kejadian gitu lagi ganti ruginya pake selfie bareng bidadarinya. Lumayan bang bakal koleksi
=D

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
4 June 2015 at 04:00 delete

Ya Allah Mas, gue masih normal.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
4 June 2015 at 04:01 delete

Bahahahhaha Ide yang bagus, tapi jangan lah kek gitu lagi.

Reply
avatar
14 June 2015 at 21:10 delete

Wakakakakakakaka.... Njir, ngakak pagi2 di kantor...

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon