Trah Sang Raja

sumber gambar disini


Wahai engkau trah sang raja, tak sepatutnya hamba, kawulo cilik menuliskan ini untuk tuanku, tuanku yang dermawan, tuanku yang bijak, apakah tuanku tak sadar? Betapa engkau tampan seperti arjuna, ilmunya yang tinngi seperti hokage, kini tuanku sudah berumur, kenapa tuanku masih saja sunyi, maksudnya kenapa tuanku masih single, ah itu terlalu fulgar, maafkan hamba tuanku. Apakah tuanku tak melakukan hal-hal yang seperti orang normal lakukan, maksudnya apakah tuanku tidak ingin melakukan seperti yang orang dewasa lakukan? maksudnya adegan dewasa, astahfirulloh ini terlalu saru, maafkan hamba tuanku.

Tuanku apakah engkau tidak lelah, dirundu pilu setiap malam yang gundah, bukankah ini memuakan? Apa yang kau cari tuanku? Bukankah kau sudah cukup melimpah ruah, apakah tak ada yang ingin kau ajak menikah?

Kau banggakan kekuasaanmu, kau banggakan ilmumu, kau mulyakan kawulamu, kenapa kau tidak mulyakan aku? Maksudnya bukan aku, tapi punyamu, maksudnya anumu eh, anumu, iya. Anu-mu.

Tuan tadi ada yang bilang aku tua, apakah tuan tidak marah, karena itu sama saja menyinggung tuan. karena aku dan tuan adalah satu jiwa, satu rasa, satu keluarga. Sebenarnya kata itu tidak begitu menyinggung perasaanku, karena aku tidak terlalu tua dibandingkan tuan, yang sudah separuh baya masih jomblo saja, bukan tuan, ini bukan ejekan tapi ini cambukan.

Maafkan aku tuan, jika tuan  sudi enyahkan aku. Aku memang kelelawar (dibaca: kampret) Jika tuan berkenan tolong naikan gaji hamba.
Previous
Next Post »

21 komentar

Write komentar
How Haw
AUTHOR
29 April 2015 at 11:40 delete

Kayaknya malam ini aku terjebak dalam postingan kejombloan. Semua yg didatengi ngebahas itu, meski sedikit. Dan...ini...lebih parah.... xD Apa itu anu, adegan dewasa...trus minta naik gaji..

Reply
avatar
29 April 2015 at 18:59 delete

Sunyi sama single disini kayaknya beda-beda tipis ya.
Parah banget, dikatain jomblo rasanya kayak dicambuk. Haha.

Reply
avatar
29 April 2015 at 22:07 delete

saya juga pengen naik gaji jadinya

Reply
avatar
Nurliana Syaf
AUTHOR
29 April 2015 at 23:35 delete

Bang, abanggg.. Ini curhatan, Bang? *ehhh

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 April 2015 at 02:51 delete

How ini aku lagi ngebulli atasan aku, semoga dia gak baca.

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
30 April 2015 at 04:19 delete

hahahaaha, gaul asli. awalnya gue kira ini tentang kegelisahan hati. ternyata.... tentang kegelisahan
memintak gaji naik dengan cara yang anggun.

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 April 2015 at 15:50 delete

ya begitulah, kalau yang merasa sunyi biasanya lagi galau, yang galau biasanya jomlo haha

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 April 2015 at 15:52 delete

Minta dong, demo sekalian mumpung ini kan tanggal 1 mei

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 April 2015 at 15:53 delete

iya karyawan yang pengin naik gaji

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
30 April 2015 at 15:56 delete

Semoga dia bahagia setelah baca blog gue, haha

Reply
avatar
2 May 2015 at 00:53 delete

hahaha ceritanya ini ngebully atasan karena pengen naik gaji ya :D

Reply
avatar
3 May 2015 at 19:08 delete

"ilmunya yang tinngi seperti hokage" hokage dari film naruto yah?

Reply
avatar
Beby Rischka
AUTHOR
4 May 2015 at 01:24 delete

Dari ngomong pada Raja hingga ke anu-anuan.. Ini postingan syarap banget. Astaghfirullah.. :'

Reply
avatar
6 May 2015 at 18:31 delete

pengen dong naik gaji :D

Reply
avatar
16 May 2015 at 03:03 delete

Ziz, ini bukannya yang lu bilang post-nya si itu ya? si itu yang lu nonton youtubers the movie bareng~

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
23 May 2015 at 02:43 delete

Iya gue terinspirasi AHAHA

Reply
avatar
azizi rubangi
AUTHOR
23 May 2015 at 02:43 delete

ANU itu APA KAKA BEBY

Reply
avatar
Beby Rischka
AUTHOR
24 May 2015 at 16:52 delete

Tanyakan pada sang penulis :(

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon