Blog Walking

Nih daftar blog yang sering, eh enggak ding kadang-kadang gue kunjungi, kalau lagi gak ngapangapain, kalau lagi bete, kalau lagi galau, kalau lagi cari inspirasi, nih langsung aje ye..



  1. Blog Gue 
  2. Blognya ilzamoel.blogspot.com
  3. Blognya Mas Yoga, yg rajin posting. yoggaas.blogspot.com
  4. Blognya Mas Janjan arieje,pro
  5. Blognya Alit Susanto shitlicious.com
  6. Blognya Maha Siswa, eh bukan Maha Santri.afauzii.blogspot.com
  7. Blognya Mas Tata Tirsme.com
  8. salahtulis.com
  9. adamazkiya.com
  10. rezapratama.com
  11. sophiamega.com
  12. Blognya si Diary Beby yang tiap hari posting diarynyabeby.blogspot.com
  13. duaransel.com
  14. Dimsoer.com
  15. Warung Blogger
  16. Jamban Blogger
  17. kevinanggara.com
  18. indra-widjaya.com
  19. Nih blog yang keceh mojok.co
  20. Nyunyu.com
  21. pertiwiyuliana.blogspot.com
  22. jagongan.org
  23. agusmulyadi.web.id
  24. rimiracle.blogspot.com

sebenarnya masih banyak sih, cuman gue kadang gak apal namanya, udah gitu internet gue lemot bingit, kaya gue, haduh bikin pegel. Entar dah gue tambahin lagi, keren-keren ko, blognya, informatif dan ispiratip.

udah ye pegel nih pinggang gue, nunnguin internet lemot, maklum pake hp buat modem.
Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Muhammad Afif
AUTHOR
22 April 2015 at 23:34 delete

tukeran link yuk masbro? nih link blog gue http://myinspiration20.blogspot.com , nanti kasih tau aja kalo udah ^_^

Reply
avatar
17 May 2015 at 10:05 delete

Blogwalking :) mas http://www.zafarsitinjak.blogspot.com :) salam kenal :)

Reply
avatar
Jevon Levin
AUTHOR
26 June 2015 at 20:14 delete

salam kenal ya :) tukeran link ya! link ane jevonlevin.com

Reply
avatar
bredmart
AUTHOR
15 July 2015 at 21:05 delete

yang mau tukeran link . mari

Reply
avatar
Bandar Bola
AUTHOR
29 August 2015 at 10:11 delete

Terima kasih atas info yang sangat menarik ini gan =))
Kunjungi balik blog DoFollow kami ya gan :D
http://clayton88.blogspot.com | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://bit.ly/1NM7v7j | http://goo.gl/eQV9d3 | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://goo.gl/Ie7IEb | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1SBm0g2 | http://goo.gl/97Yn1s

Reply
avatar
Info Berita
AUTHOR
13 September 2015 at 11:15 delete

Mohon di check ya gan :) http://informasiberitatop.blogspot.com/

Reply
avatar
5 April 2016 at 19:16 delete

Tuker link yuk ?
Blog ente udah saya simpan di http://catatan-azisjs.blogspot.com/p/daftar-blog.html

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon