Curahan Hati Seorang Lelaki??

Gue pengin curhat nih, jangan di ketawain ya. Ceritanya gue lagi suka nih sama cwe, taaappiiii......
Nah ini banyak tapinya. Sebenarnya gue rodok malu sih, berhubung gue orangya pemalu gue urangkan niat gue, jadi gue harus bercerita.  Gue mau cerita siapa tahu gue dkasih solusi nanti di kolom komen. :D

Okeh langsung cekidot gak usah banyak basa basi, karena gue gak suka basa basi. Soalnya kalau kebanyakan basa-basi nanti malah gak jadi. Kaya cinta kalau terlalu banyak basa-basi nanti keburu basi bagai nasi yang udah diendem dua hari. ngomong-ngomong soal cinta itu emang gak baik kalau terlalu bnayak basa-basi, apalagi cintanya itu cinta mati, bisa bisa nanti lo rugi sendiri, makanya jangan terlalu banyak dipikiri, bagai mana nanti? soalnya yang namanya cinta itu akan ada reaksi kalau lo ada aksi, cinta akan tumbuh di hati kalau lo berjuang sampai mati, itulah cinta sejati, yang tak akan pernah mati sampai akhir hayat nanti.

Menurut lo... itu basa-basinya kepanjangan Enggak?? :D Jadi gini ceritanya...

Berawal dari gue sedang asik nonton tivi, sembari ngemil serabi, tiba-tiba ada seorang gadis lewat depan tivi, secara gadis itu sungguh menggoda dengan rok yang mini. Dalam hati bertanya-tanya, siapakah gadis ini? ko bisa nyasar masuk rumah sini?

Mana udah jam 1 malam lagi, jangan-jangan ini mahluk halus? "Gue merinding disko". Kampret !! kemaren ada tetangga yang baru meninggal. Gak salah lagi, mana ada gadis secantik ini mirip artis FTV tengah malam bisa ada di rumah gue. Tapi kenapa gadis ini tersenyum padaku? senyumnya sungguh manis, tiba-tiba gadis itu mengajak ke taman depan. Tapi anehnya gue bukanya takut malah seneng, gue coba bangun dari tempat duduk, gue kaget setengah mati, kaya ada suara yang jatuh dari atas atap ke bawah. Dan pada akhirnya suara itu menyadarkanku, itu adalah suara remot tivi yang jatuh ke lantai, karena gue senggol. Kamfret ternyata gue antara tidur dan nonton tivi. Ini gara-gara gue mata udah ngantuk, pengen nonton FTV wahahaha

Kalau acara tivi yang biasa gue tonton itu Talkshow, Berita, acara komedi, dokumenter tentang hewan, Ganteng-Ganteng Srigala, bola. Gue suka banget sama yang namanya bola, dari maen bola, maen game bola, sama nonton bola, nonton sama gebetan juga suka.  Pernah gue gara-gara bola jadi sering berantem sama cewek gue, masalahnya sepele gara-gara bola.

Cewek gue : "Kong nanti malem temenin gue ya, jam 7 dtgu, mau belanja bulanan."
Panggilan kesayangan gue adalah "kong", Iya, itu bukan nama Caines gue, tapi itu nama panggilan sayang dari cewe gue. ciee... Jangan kepo ya, kenapa gue dipanggil "Kong" kata cewe gue sih karena gue suka makan pisang, jadi mirip sama yang ada di cover obat nyamuk bakar "K**g Kong" ^_^

Gue : "Yah yang, Gue nanti malem mau nonton bola, Maaf ya, kali ini aja, please....  ini Team kesayangan Arsenal, lawanya MU lagi. Seru loh.."
Cewek gue: "Bodo Amat!!!"


*KRING-KRING !!!!!* telfon dari cewek gue.
Gue: "Hallo.."
Cewek gue: "Yang telfon balik."
Tut.. tut.. tut... mati.Huft..Tarik napas. lalu gue telepon balik
Gue: "Ada apa ?"
Cewek gue: "Gue di rumah sendiri, takut, tadi ada kecowa di kamar, gue gak bisa tidur. Tolongin Please, gue takut. Ke rumah ya sayang, Buangin kecoanya. Kalau ga dibuang gue gak bisa tidur loh..."
Gue: "Yah.. Yang udah malem gini, jauh-jauh naik Busway, baru naik Taksi, kerumah lo cuman buat Buangin kecoa."
Cewe Gue: Lo lagi nonton Bola ya??!!
Gue: "Iya, Ini lagi nonton bola, masa sama kecoa aja takut."
Cewe gue: "Nanti kalau kecoanya deketin gue waktu gue lagi tidur kan takut, terus Bangun-bangun gue hamil gimana??"
Gue:" Bodo Amat...

Itu dulu watu gue masih pacaran sekarang sih udah putus, gara-gara mantan gue hamil sama kecoa jadi dia mutusin gue, dia lebih milih kecoa dari pada gue.

Sekarang gue lagi naksir sama cewe, tapi cewenya udah punya cowo, setiap gue ketemu tuh cewe, dia belaga jutek gitu. iya, soalnya gue gak kenal sama dia, tapi gue sering lihat dia di kantin kantor gue, gue ngeliatin dia, tiba-tiba dia ngeliatin gue, Y sudah akhirnya kita makan bareng, dia bareng cowonya, dan gue bareng temen gue. *Pefff*

sebenarnya laki-laki kaya gue yang ganteng kaya sekuteng belum mateng, pantes gak sih curhat tentang cinta. Untuk sebagian laki-laki mungkin itu enggak banget, It's ok lah kalau menurut gue sih, jadi gue lanjutin curhatnya ya. Gak cuman Mb Hanah aja yang punya catatan curahan hati, gue laki-laki juga punya. Jujur sih gue pernah nangis gara-gara diputusin cewek. Pokoknya kalau menyangkut hati yang tersakiti gue bisa nangis, gue sensitif. Ada gak laki-laki model gue ya?? kalau menurut gue sih banyak, tapi gak tau lah kalau ditanya mau ngaku atau tidak.?

Kalau gue suka sama cewek yang sudah punya cowok, menurut gue itu masalah besar, apalagi tuh cewe gak kenal sama gue, dan gue ngajak kenalan aja gak berani. Ya sudah gue gigit jari.

Pernah gak lo naksir sama cewek atau cowok tapi yang ditaksir gak suka? giliran ada yang suka sama kita, kita gak suka. Kadang-kadang gue sebagai cowok single dalam hati bertanya-tanya kenapa sih Tuhan gak ngasih kalau gue suka dia dan dia suka sama gue. So ? Mastin? Good!!

Gue pernah sih ngerasain punya pacar, yang artinya Tuhan ngasih itu keindahan tentang cinta ke gue.









Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
4 June 2015 at 21:45 delete

wajar kok cowok curhat tentang cinta2an. Semua orang punya cinta juga :)

Dasar ya cowok, lebih mentingin bola daripada kecoa. Eeh maksudnya pacarnya yg digangguin kecoa :D hahaa

Reply
avatar
Bandar Bola
AUTHOR
31 October 2015 at 22:45 delete

Artikel yang sangat berguna, terima kasih admin :))
Kunjungi balik juga ya
http://clayton88.blogspot.com | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | www.Agensbocasino.com | http://goo.gl/OraDLz | http://informasiberita.info

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon