Marhaban Ya Gajian

28 Juni 2014………. Menyambut Bulan Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan, menyambut Ramadhan Alhamdulillah sudah gajian :D


Besok adalah hari pertama puasa di bulan Ramadhan, rasanya bersyukur banget bisa ketemu lagi di bulan yang suci ini. Masih diberi kesehatan, rizki yang begitu melimpah, dan masih banyak nikmat Tuhan yang lain. Yang terkadang kita tidak menyadarinya. Masih banyak mengeluh, kurang mensyukuri nikmatnya. Sebulan kedepan kita sebagai umat muslim akan menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh untuk menjalankan kewajiban kita sebagai umat muslim. Sebagai mana diperintahkan dalam Rukun Islam yang ke Empat. Karena gue bukan Ustad jadi gue gak bisa menjelaskan masalah Agama dengan panjang dan lebar, karena ilmu Agama gue masih cetek.

Mengenai menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini, gue pernah mengikuti pengajian di Masjid tentang menyambut datangnya bulan Ramadhan. “Barang siapa yang senang akan datangnya bulan Ramadhan, harm jasadnya masuk api neraka.” Kata Pak ustad senang saja udah haram masuk neraka, apalagi diperbanyak dengan ibadah-ibadah lainya. Seperti sholat teraweh, sholat tahajud dan perbanyak amal kebaikan. Gak kebayang bukan betapa banyak nikmat Tuhan di Surga nanti.
Pokonya yang namanya Ibadah di bulan Ramadhan itu nomor satu, Sholat Tarawih nomor satu, baca Al Quran nomor satu, sholat tahajud nomor satu, banyak sedekah nomor satu. Pilih President nomor dua. whahahaha ojo di bahas wis.
Maka dari itu mari kita berlomba-lomba berbanyak ibadah dan perbanyak amal kita, kelak kita akan dapat masuk ke surganya Allah Swt. Amin…

Hal-hal yang terjadi di Bulan Puasa

1.     Jama’ah sholat Isa Masjid Penuh
Diawal-awal sholat tarawih masjid penuh sampai kita aja yang rajin sampai gak kebagian tempat. Tapi yang sangat disayangkan itu bukan karena gak kebagian tempatnya, justru gue malah seneng ternyata masih banyak orang-orang yang beriman. Yang di sayangkan adalah kenapa cuman diawal-awal puasa aja? Kalau udah masuk pertengahan puasa itu mahluk tuhan pada kemana? Mesjidnya jadi keliatan besar, jama’ahnya cuman dua atau satu baris doang. Itulah sifat-sifat orang Indonesia termasuk gue, semngat di awal-awal di akhir atau pertengahan mlempem. Entah itu organisasi atau yang sejenisnya, termasuk sholat tarawih. Gue aja suruh tarawih malah ngeblog, ini aja tarawih pertama gue asik nonton moto GP.whahaha

2.    Iklan Di TV
Kalau udah ada iklan sirup Marj*n itu tandanya bulan Ramadhan.

3.    Acara TV
Jam 3 pagi jadi ada acara live show, seperti Acara “Saur oh saur.” Bingung ya? Emang gak ada acaranya di Tv.hee

4.    Jalan-jalan Sore
Jalan-jalan sore nungguin bedug, bedug koq di tungguin emang si Bedug gantungin lo? Upps biasanya jalan sama pacar buat buka bareng. *yang jomblo miris bacanya* Inget bulan puasa, tidak boleh pacaran nanti batal puasanya. *yang jomblo seneng*                                                                                              

Monggo yang mau nambahin kegitan yang menyenagkan di bulan Ramadhan. Di komeng ya, yang komeng dapet pahala. Mumpung bulan Ramdhan banyak-bnyaklah berbuat baik dengan ningalin jejak. Terima kasih semoga ibadahnya lancer sampai lebaran dapet THRan.


Marhaban Ya Gajian….
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Agensbocasino
AUTHOR
24 January 2016 at 08:40 delete

Artikel yang sangat berguna, terima kasih admin :))
Kunjungi balik juga ya
http://clayton88.blogspot.com | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | www.Agensbocasino.com | http://goo.gl/OraDLz | http://informasiberita.info | http://goo.gl/RkuB4G | http://Bandarbola138.com | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://clayton88.blogspot.co.id

Reply
avatar
Bandar Ceme
AUTHOR
12 March 2016 at 13:31 delete

Artikel yang sangat menarik :D
http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://bit.ly/1IAMpsv | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://bit.ly/1VxDjyt | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1VxDjyt | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1IAMpsv

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon