Tips- Tips Buat Para Jomblo

Masih Jomblo?? *sama* Tapi gue ada :

"Tips buat yang jomblo biar bahagia"

Kali ini gue mau berbagi pengalaman gue yang sudah lama menjomblo, lebih tepatnya jomblo sejak dalam kandungan. Tapi tetap merasa bahagia *Enggak juga* Setelah saya pikir-pikir tips biar jomblo bahagia ya, melepaskan masa jomblonya dengan punya pacar atau pasangan hidup. Nah disini masalahnya jomblowers yang kalian sedang alami sekarang *idem* Masalahnya banyak faktor. Faktor X lah, atau X faktor lah..

Faktor-Faktor Orang Jomblo:

  1. Terlalu banyak Memilih, kurang cakeplah, kurang cantiklah, kurang gantenglah, atau kurang ajarlah, dan banyak kurangnya. Yang paling bikin gue geli Kurang kaya. Itu. jadi kalau mau gak jomblo jangan terlalu banyak pilih-pilih nanti malah susah dapetnya. Tapi saya sarankan kalau mau bahagia, itu memang harus memilih dengan hati kita, jadi jangan karena terlalu lama ngejomblo lo pacaran hanya buat pelarian, dan cintanya setengah-setengah, ngejalaninnya tidak sepenuh hati. Itu gak enak banget. *Pilihlah apa kata hati lo* 
  2. Penakut, lo takut buat ngungkapin perasaan lo. padahal kan yang lo lagi taksir suka juga sama lo. Nah loh buruan tembak, dorrr. Kalau sudah berani diungkapkan koq ditolak, gue cuman bisa bilang: "Cinta terpendam memang menyakitkan, lebih menyakitkan lagi cinta terungkap tapi ditolak. 
  3. Dan masih banyak faktor yang lain.
Gue mau bagi pengalaman gue sebagai jomblo yang selalu bahagia, gue enjoy dengan ini karena gak ada yang ngeribetin. mau apa aja sok lah, bebas. tapi memang sih kepikiran juga kadang pengin ngerasain kebahagiaan dengan pasangan ter kasih. Tapi karena belum nemu aja, gue paling ngelakuin kegiatan yang gak jelas. Kalau lagi Bete nih, gue paling ke Warung Makan yang menurut gue mahal, makan deh disitu. puass rasanya..ngumpul bareng temen. ngopi bareng sambil nongkrong-nongkrong, kalau ada duit. kalau lagi gak ada duit, paling ntn film, maen game, baca buku bosen ganti novel. bosen ganti maen catur, bosen maen kartu. paling itu-itu aja hidup gue setandar banget ya? lah ini paling ikutan ngeblog kalau lagi ada internet, kalau lagi gak ada?laptop buat maen game. 

Semoga lo pade tidak tambah galau, lalu frustasi, ambil baygon. ngapain ambil baygon? orang mau semprotin di kamar.hehe 






Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Bandar Bola
AUTHOR
7 April 2016 at 10:53 delete

Artikel yang sangat menarik, terima kasih admin :))
Kunjungi balik juga ya
http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://Agensbocasino.com | http://goo.gl/OraDLz | http://www.prediksibolajitu.online | http://goo.gl/RkuB4G | http://Bandarbola138.com | http://goo.gl/8rM20b | | http://M138.net | http://goo.gl/5dAkJO | http://clayton88.blogspot.co.id

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon